Wednesday , April 7 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Program Harga Teman Giant Kembali Digelar

Program Harga Teman Giant Kembali Digelar

GoHappyLive.com, JAKARTA- Perusahaan ritel Giant meluncurkan Program Harga Teman dengan penawaran 800 produk favorit lebih banyak dan bervariatif namun tetap dengan harga termurah. Program ini   sempat meraih sukses di periode sebelumnya.  Peluncuran ini dilaksanakan di Giant Ekstra CBD Bintaro pada 24 Juli 2019 dan di Giant Ekstra Waru Sidoarjo, 25 Juli 2019.

 

Irene Putri Sitanggang, Management Representative Giant mengatakan pada Harga Teman periode ini, Giant menawarkan lebih banyak produk dengan jenis  lebih variatif untuk memanjakan setiap orang di seluruh Indonesia.

“Dimana masing-masing  mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang murah,”ungkap Irene.

Resmi dimulai pada 25 Juli 2019 di seluruh Giant, HARGA TEMAN tidak hanya memperbarui dan menurunkan lebih 800 harga dari produk favorit masyarakat Indonesia, namun juga memberikan beberapa promo menggiurkan, seperti:

Promo Fresh Iconic, dimana produk favorit masyarakat  Indonesia dijual dengan harga sangat murah, seperti Udang Vanamae.

Promosi 5 SIP, yakni setiap minggu,  5 produk dan sayuran terpilih ‘Segar, Istimewa, dan diPromosikan , akan ditawarkan  dengan harga murah dan kualitas yang pasti sip. Seperti contohnya Anggur Red Globe Cina, Jeruk Mini Afourer , Mangga Harum Manis, Brokoli, dan Jagung  Manis Kupas.

Promosi ‘Beli Produk Gratis Produk’ yang akan memanjakan masyarakat Indonesia  dengan promosi seperti membeli 2 produk favorit akan mendapat  gratis 1  atau 3 produk gratis 1.

“Ini bentuk terima kasih Giant kepada masyarakat Indonesia. Sebagai ritel yang dekat dengan hati para ibu . Giant mengerti  kebutuhan rumah tangga untuk mendapatkan produk favorit dengan harga murah namun kualitas terbaik. Itulah mengapa kami luncurkan berbagai promosi pada program Harga Teman kali ini. Sehingga sebut saja para Ibu atau pihak yang bertanggung jawab mengelola keuangan rumah tangga dapat menyimpan uang lebihnya untuk  keperluan lain,” lanjut Irene.

Beberapa produk yang hemat hingga  sekian persen, antara lain

Produk Bumbu Masakan, hemat hingga 15%

 ROYKO BUMBU PELEZAT S/G RASA SAPI 230GR turun harga dari 10,000 menjadi Rp 8.500

 INDOFOOD BUMBU KENTANG GORENG RASA BARBEQUE turun harga dari Rp 4.400 menjadi

Rp 3.900

 Produk Makanan, hemat hingga 20%

 BERNADI SMOKED BEEF 250GR turun harga dari Rp 62.000 menjadi Rp 49.900.

 SO GOOD DINO BITES ORIGINAL 400G turun harga dari Rp 40.600 menjadi Rp 34.600.

 Produk Minuman, hemat hingga 25%;

 LUWAK WHITE COFFEE 3 RASA 10x20G turun harga dari Rp 17.400 menjadi Rp 13.000.

 SARIWANGI TEA BAG 100S turun harga dari Rp 21.500 menjadi Rp 18.500.

 Produk Pembersih Rumah, hemat hingga 30%;

 SUNLIGHT CREAM PENCUCI PIRING LIME 350G turun harga dari Rp 7.900 menjadi Rp 5.500.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Baru Saja Terbentuk, Pansel BPJS Dorong DJSN Revisi Perpres RI Tata Cara Pemilihan Dewas

GoHappyLive.com, JAKARTA–Pansel BPJS mendorong  agar DJSN bersama Kementerian/ Lembaga melakukan revisi Peraturan Presiden RI Nomor …

Shopee Untuk Negeri Peduli Air Bersih Untuk Masyarakat NTT

GoHappyLive.com, JAKARTA–Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan berkolaborasi dengan Yayasan Nekmese Mitulo Thalinto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *