Tuesday , July 23 2019
Home / ENTERTAINMENT / Raditya Dika Angkat Kisah Personal di Single Part 2

Raditya Dika Angkat Kisah Personal di Single Part 2

GoHappyLive.com, JAKARTA-  Masih ingat film Single karya Raditya Dika yang merangkum kegelisahan para single di Indonesia? Setelah 4 tahun berjalan, penggiat stand up comedian ini mengeluar sekuel Single Part 2. Tapi disini suami Anissa Aziza ini sekaligus membuat pengakuan tentang perasaan yang dialaminya ketika masih berstatus jomblo.

 

Pasca melangsungkan pernikahannya setahun lalu, penggiat stand up comedy Raditya Dika kembali aktif memproduksi karya film. Single Part 2 merupakan  karya terbarunya setelah melepas masa lajang dengan mempersunting Anissa Aziza dan kini tengah menanti kelahiran anak pertama.

Raditya mengatakan Single Part 2 akan menjadi film yang sangat personal karena dia juga menyelipkan sejumlah pengalaman pribadi pada saat menghadapi masa-masa menjomblo.

“Ya, kali ini aku memasukkan beberapa pengalaman saat masih menjadi jomblo dulu. Jadi Single Part 2 ini akan menjadi karya yang sangat personal dan jujur buatku,” kata Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Films, Jumat, 5/4.

Seperti biasa, Raditya akan beradu acting dengan bintang muda Anissa Rawles dan sejumlah youtuber dan stand up comedian, seperti Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arief Muhammad dan Mentari Novel.

Dari sisi cerita, Raditya meramu Single Part 2 menjadi  lebih dewasa. Sejumlah pertanyaan yang sempat menggelayuti pikirannya apakah pernikahan merupakan sumber kebahagiaan juga dituangkan Radit dalam cerita.

“Ini sempat menjadi pertanyaan pada diri aku. Pernikahan itu lebih membahagiakan apa nggak. Apakah kalau single lebih bebas dan asyik? Jadi memang sempat maju mundur juga, antara mau menikah atau ngejomblo terus.  Film pertama kan  hanya membicarakan,  kakak aku menikah, aku masih  jomblo. Hanya sebatas  itu. Kalau sekarang jauh lebih dewasa lah,” tutur Radit yang juga kembali merangkap sebagai sutradara sekaligus penulis scenario.

Saat ini Single Part 2 sudah memasuki masa pos produksi. Menurut rencana film ini bakal menjadi salah satu sumber hiburan bagi penonton saat merayakan hari lebaran 2019 nanti.

Ditanya perihal bagaimana  dia mensiasati kehadiran  film-film berkualitas pada masa  perayaan lebaran , Raditya menyebut menyerahkan hal itu pada produser Single Part 2 saja,

“Aku nggak sampai mikir kesitu sih. Biar bagiannya produser mikirin strategi pasarnya gimana. Aku Cuma bikin aja.  Ini juga sama seperti saat memilih pemainnya. Ada yang tanya kenapa pemain-pemainnya banyak yang baru.  Aku sih berpikir simple aja, kalau dia cocok dengan skrip, ya gue ajak. Jadi nggak sampai berpikir pilih bintang-bintang baru karena alasan biar ada regenerasi atau apa,” lanjut Raditya yang baru saja kembali dari Perancis atas undangan sebuah pabrik makanan kucing.

Sunil Soraya, Produser dari box office film yang diproduksi Soraya Intercine Films optimis Single Part 2 akan menarik perhatian penonton.

“Kami sangat serius dan intens berkomunikasi dalam membangun cerita-cerita agar menghasilkan kualitas yang maksimal. Selain itu tokoh-tokoh yang dibangun Raditya beserta pemain lainnya membuat Single Part 2 ini menjadi lebih segar, lucu dan seru,” tambah Sunil.

 

foto: oriza sativa

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Idolakan Delon Sejak Lama, Evelyn Nada Anjani Kolaborasi Bikin Single

GoHappyLive.com, JAKARTA- Mantan istri pelawak Aming, disk joki alias DJ Evelyn Nada Anjani melebarkan sayap …

Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Betah Di Rumah

GoHappyLive.com, JAKARTA- Tak perlu menunggu lama, artis sinetron Sandra kembali akan dikarunia anak kedua. Sandra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *