Saturday , April 17 2021
Home / ENTERTAINMENT / Rangga Terpilih, Cut Harus Pulang KDI 2018

Rangga Terpilih, Cut Harus Pulang KDI 2018

GoHappyLive.Com,JAKARTA-Setelah Puteri (Pangandaran) dan Dinda (Samarinda) terjemput oleh duta penjemputan, masih ada 23 kontestan bersaing untuk merebutkan Juara Pertama KDI 2018. Pada babak Kontes semalam (8/8), Cut (Aceh) harus rela meninggalkan panggung KDI 2018 karena mendapatkan perolehan voting terendah dari pemirsa dan para juri.

Aura persaingan ketat terlihat dari 5 kontestan yang tampil malam ini. Lima kontestan tersebut yakni Cut (Aceh), Delima (Tanjung Balai), Bima (Situbondo), Rangga (Banyuasin), dan Dea (Samarinda) siap menampilkan penampilan terbaiknya.

Panggung Kontes KDI 2018 dibuka oleh penampilan apik dari Iis Dahlia, Ayu Tingting, Rena KDI dan Novi KDI dengan lagu “Prau Layar”. Dilanjutkan dengan penampilan yang menawan dari Didi Kempot, Syamsir KDI, Andi KDI dan Widi KDI dengan lagu “Stasiun Balapan”. Tak kalah menariknya, 5 kontestan malam tadi pun membuka acara dengan meriah. Delima membawakan “Goyang Nasi Padang”, Dea dengan “Rindu”, Bima dalam lagu “Tak Bosan”, Cut “Rekayasa Cinta”, dan Rangga dengan lagu “Begadang”.

Kontestan pertama yang unjuk kebolehan ialah Cut yang membawakan lagu ‘Oleh Oleh” dengan asik. Namun sayang, penampilannya dinilai kurang maksimal oleh juri dan masih perlu perbaikan.

Selanjutnya giliran Bima  membawakan lagu ‘Gala Gala’ berhasil mencuri hati Bertha. Pembawaan lagu dan penampilannya sudah menjadi satu kesatuan yang luar biasa. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang menilai awal lagu kurang rasa namun dipertengahan lagu Bima dinilai keren dan menghayati lagu.

Rangga dengan lagu Anggur Merah membawanya masuk dalam dua terendah. Iis Dahlia menuturkan bahwa ini bukan penampilan maksimal dari Rangga. Walau demikian, Rangga selamat dan masih melaju kebabak selanjutnya.

“Kamu kurang maksimal, masih bisa diperbaiki. Kamu memiliki bakat. Tingkatkan lagi latihanmu ya nak,” tutur pemilik lagu Apalah Apalah.

Penampil selanjutnya Dea. Membawakan lagu Selalu Milikmu milik Ikke Nurjanah, Dea berhasil memukau penyanyi aselinya. Dirinya dianggap cerminan calon Bintang Dangdut Masa Depan.

“Kamu mampu menyampaikan rasa dan suara kamu gede dan pas,” puji Ikke.

Penampilan terakhir Delima  yang membawakan lagu “Mati Aku”. Meski sempat sebelum tampil Master Igun meminta gadis berusia 15 tahun ini untuk mengganti pakaiannya karena dinilai kurang pas, tak lantas membuat Delima sedih. Justru dirinya merasa senang karena menambah rasa percaya diri saat tampil. Bak gayung bersambut, Delima dinilai memiliki aura bintang oleh Fakhrul Razi.

Memasuki ke babak ‘Nggak Mau Pulang’, Rangga dan Cut  harus menelan pil pahit ketika host mengumumkan bahwa mereka mendapatkan perolehan voting terendah. Mereka pun harus kembali diadu dengan berduet membawakan lagu “Bunga dan Kumbang”.

Dan berdasarkan penilaian juri, Cut harus menghentikan langkahnya di babak Kontes KDI 2018 semalam. Dengan begitu, Rangga akan terus melanjutkan perjalanannya di babak Kontes KDI 2018.

 

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *