Monday , March 30 2020
Home / HOME & TECHNO / realme Buds Air dan realme 5i Diminati Milenials Bandung

realme Buds Air dan realme 5i Diminati Milenials Bandung

GoHappyLive.com, JAKARTA- Setelah sukses menggelar ‘Hate-to-Wait Sale’ dan program  flash salenya, realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia akan menggelar program flash sale kedua pada tanggal 23 Januari 2020  untuk para realme Fans yang sudah tidak sabar ingin memiliki realme Buds Air dan realme 5i.

 

Program flash kedua ini tentu saja untuk menjawab rasa penasaran anak muda di Kota Bandung yang belum berhasil mendapatkan realme Buds Air dan realme 5i pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya pada tanggal 15 Januari 2020 lalu.

Dengan menghadirkan Quad Camera Battery King realme 5i melalui program flash sale kedua pada tanggal 23 Januari di realme.com/id dan Shopee dengan harga Rp 1.699.000 untuk varian 3+32GB dipastikan  pelanggan  dapat melakukan pre-order realme Buds Air secara online dan offline mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

“realme juga akan menggelar Open Sale pada tanggal 24 Januari untuk realme 5i varian memori internal 4+64GB dan tanggal 1 Februari untuk realme Buds Air yang hadir di realme Official & Authorized Offline Stores seluruh Indonesia,” ungkap Krisva Angnieszca – Public Relations Manager realme Indonesia.

Seperti diketahui, realme merupakan merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, secara resmi melangkah ke ranah AIoT di Indonesia dengan meluncurkan True Wireless, Real Seamless – realme Buds Air di Kota Bandung.

realme Buds Air memiliki sejumlah keunggulan, baik dari sisi kinerja baterai yang lebih baik hingga 17 jam, kontrol cerdas yang mudah digunakan serta memiliki desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan bagi telinga.

Dengan kinerja premium dan nilai terbaik, realme Buds Air merupakan produk TWS yang terjangkau bagi konsumen muda, memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT.

“realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hidup. Pada tanggal 15 Januari kemarin secara resmi kami  melangkah ke industri AIoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas dan menyenangkan untuk anak muda di Bandung dengan produk-produk berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya. Perangkat ini juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses,” papar Krisva.

Tak hanya itu, realme Buds Air memiliki desain saluran telinga yang sangat pas yang secara alami terintegrasi dengan telinga penggunanya.

 

Super Low Latency Mode
Krisva memaparkan, realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya, memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik.

“Sehingga realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan music nirkabel ke level yang selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses,” ujarnya.

realme Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel dan memastikan kebebasan musik yang sesungguhnya.

Wear Detection dengan Auto Play/Pause dan Open-Up Auto Connection
Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection interaksi cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan menghubungkan ke ponsel secara otomatis.

realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Desain Kurva yang Estetik dengan Wireless Charging
Berdasarkan lebih dari ratusan tes saat dipakai di telinga, realme telah menyesuaikan radian dari Buds yang masuk di lubang telinga, dan sudut antara batang dan Buds, membuat desain yang sangat kompatibel serta ergonomis dengan saluran pendengaran. realme Buds Air hadir dalam tiga warna yang muda dan bergaya – kuning, hitam dan putih.

Bebaskan diri dari kabel dan rasakan kebebasan yang sesungguhnya saat realme Buds Air hadir dengan case pengisian nirkabel.

Cukup tempatkan pada wireless charging pad untuk mengisi daya earbud Anda. Bagian depan realme Buds Air dilengkapi dengan lampu LED untuk memberikan informasi informasi pengisian baterai secara real-time.

Selain itu, realme Buds Air juga mendukung pengisian daya melalui kabel USB type-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing buds menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.

realme 5i – Quad Camera Battery King
Kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global. Sebagai Quad Camera Battery King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Secara estetika, desain terbaru dari realme 5i terinspirasi oleh kekuatan dan harapan yang dibawa oleh sinar matahari saat terbit.

“Sunrise Design kami mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda. realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri,” urai Krisva.

Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, realme 5i dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya.
realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang sederhana dan mulus.

Berbicara mengenai kapasitas RAM dan penyimpanan, realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB (tersedia di bulan Februari) dengan harga mulai Rp 1.699.000.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Bahas Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Online Single Submission (OSS), BIG dan Kementrian Agraria Gelar FGD Untuk 57 RDTR OSS

GoHappyLive.com, CIBINONG- Badan Informasi Geospasial (BIG)  bekerjasama dengan Ditjen Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata …

Ini Dia 5 Pemenang Jawara Game Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA- Jawara Game Indonesia sebuah kompetisi pencarian  pengembang game Indonesia  telah berhasil menemukan  talent-talent …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *