Sunday , September 20 2020
Home / HEALTH & PARENTING / Reckitt Benckiser dan Shopee Ajak Masyarakat untuk Jaga Kebersihan dan Kesehatan Diri dan Tempat Tinggal

Reckitt Benckiser dan Shopee Ajak Masyarakat untuk Jaga Kebersihan dan Kesehatan Diri dan Tempat Tinggal

GoHappyLive.com,JAKARTA- Di tengah situasi pandemi penyebaran virus covid -19, Reckitt Benckiser (RB) Indonesia, perusahaan global terkemuka dalam bidang kesehatan, kebersihan, dan perawatan rumah tangga, bersama Shopee gencar melakukan kampanye ‘Kebutuhan Kesehatan dan Kebersihan Anda’ bagi pelanggan setia.

Di tengah situasi pandemi penyebaran virus COVID-19, penting untuk melakukan berbagai tindakan pencegahan, termasuk menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan tentunya kebersihan diri dan tempat tinggal selain menjaga jarak sosial dengan tetap tinggal di rumah.

Reckitt Benckiser (RB) Indonesia sebagai perusahaan global terkemuka dalam bidang kesehatan, kebersihan, dan perawatan rumah tangga, terus berupaya untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebersihan, khususnya kebersihan diri dan tempat tinggal untuk mencegah penyebaran kuman dan virus.

Ng Keng Zhing, E-commerce Asia Expansion Director RB mengatakan visi RB adalah untuk membuat kehidupan masyarakat lebih sehat, dan rumah lebih bahagia.Melalui berbagai merek RB terus melakukan edukasi kepada konsumen tentang cara hidup yang bersih dan sehat.
“Harpic, merk pembersih toilet dengan penjualan nomor 1 di Indonesia (sesuai dengan hasil riset AC Nielsen bulan Februari 2020) yang menyadari akan situasi global saat dalam memperhatikan hal kebersihan, berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia dalam mencegah penyebaran infeksi virus COVID-19 dengan memberikan edukasi terkait hal kebersihan melalui peluncuran Iklan Layanan Masyarakat yang turut didukung oleh salah satu mitra kami, IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Melalui powerbrand kami, Dettol, kami telah melakukan edukasi perilaku bersih dan sehat ke jutaan anak dan Ibu melalui program di sekolah dan rumah sakit, serta secara terus menerus melakukan edukasi secara massif di media sosial. RB mengajak para pengguna Shopee di seluruh Indonesia untuk bersama-sama menyadari akan pentingnya mencegah infeksi penyebaran virus COVID-19 dengan berfokus pada kebersihan diri, toilet, kamar mandi, dan berbagai area di rumah. Melalui Shopee dan kampanfrye “Kebutuhan Kesehatan dan Kebersihan Anda”, kami berkomitmen untuk dapat terus memberikan akses kepada masyarakat Indonesia ke produk kami setiap hari dimanapun. Harpic, pembersih kamar mandi dan toilet maksimal, membunuh kuman secara efektif,” ungkap Eng Keng Zhing.

Sejalan dengan kampanye tersebut, Reckitt Benckiser dan Shopee melalui Brand Day RB di aplikasi Shopee yang berlangsung dari tanggal 20-21 April mengajak para pengguna Shopee untuk bisa mendapatkan akses ke berbagai produk RB selain Harpic, seperti Dettol, Vanish, dan Strepsils dengan penawaran menarik , diantaranya melalui:

Extra Deals Setiap 3 Jam: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan extra deal dari produk yang ingin dibeli di setiap 3 jam selama berlangsungnya Brand Day.

Diskon up to 35% di tanggal 20 April: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 35% untuk setiap produk RB di tanggal 20 April.

Diskon up to 40% + Voucher 20RB di tanggal 21 April: Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 40% untuk setiap produk RB di tanggal 21 April.

Exclusive Bundle: Pengguna bisa mendapatkan produk-produk sanitasi dengan penawaran harga menarik melalui Exclusive Bundle selama Brand Day RB berlangsung.
Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brand Management Shopee Indonesia menyampaikan

“Hadirnya Brand Day Reckitt Benckiser (RB) sejalan dengan inisiatif Shopee dalam merealisasikan komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia agar sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan selama masa pandemi COVID-19 ini.

“Kami berharap, dengan berlangsungnya Brand Day Reckitt Benckiser nanti dapat menjadi alternatif pilihan efektif dan nyaman bagi keluarga di Indonesia untuk pemenuhan berbagai kebutuhan sanitasi agar dapat secara bersama-sama menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan di tengah situasi saat ini,” papar Daniel.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Bunda, Jangan Salah Pilih Produk Perawatan Si Kecil Yaaa …

GoHappyLive.com, JAKARTA–Tahukah Bunda, produk perawatan bayi yang mengandung bahan kimia berbahaya bisa berakibat negatif bagi …

Penderita Penyakit Berisiko Tinggi dan Lansia Wajib Pahami Secara Benar Pola-pola Penularan di Masa Pandemi

GoHappyLive.com, JAKARTA- Penerapan protokol kesehatan serta menjaga daya tahan tubuh dengan pola hidup sehat, asupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *