Thursday , June 20 2019
Home / ENTERTAINMENT / Reza Rahadian Dan Energi Baru

Reza Rahadian Dan Energi Baru

GoHappyLive.com, JAKARTA- Setelah sempat mengurangi aktivitas syuting sepanjang tahun lalu, memasuki tahun 2019 aktor Reza Rahadian telah siap dengan energi baru. Per tanggal 12 Januari hingga Juli mendatang, sejumlah proyek film telah menantinya.

Ya, memasuki minggu kedua di bulan Januari atau tepatnya tanggal 12 Januari mendatang Reza akan menjalani syuting film pertamanya di tahun 2019 yang diambil dari novel best seller karya Ika Natassa berjudul Twivortiare.

Ditemui di acara syukuran sekaligus menandai akan dimulainya syuting film besutan sutradara Beni Setiawan ini, Reza tampil klimis dalam balutan kemeja putih.

Saat disinggung GoHappyLive.com perihal tubuhnya yang terlihat lebih kurus, seketika Reza tersenyum lebar.

“Ya saya memang sengaja diet untuk persiapan film ini. Saya ingin berikan performa terbaik saya untuk film ini. Jadi sejak bulan Oktober lalu, saya mulai rutin olahraga dan diet,” ungkap Reza.

Meski sudah akan memulai syuting film, Reza masih enggan bercerita tentang sosok Beno Wicaksono yang bakal diperankannya. Namun yang pasti lanjut bintang film My Stupid Bos ini adalah sebuah tantangan baginya bagaimana nantinya membuat film tersebut juga mendulang sukses seperti novelnya.

“Kalau soal siapa Beno , saya nggak akan buka sekarang. Mungkin nanti lah pas press conference berikutnya ya. Yang pasti Beno itu orangnya cukup straight forward. Ini sebuah keberuntungan bagi saya beberapa kali bermain di film yang diangkat dari novel best seller,” urainya, lagi.

Selain menjalani proses reading, Reza juga banyak berkomunikasi dengan sang penulis novel.

Ini adalah salah satu cara Reza menyatukan persepsinya tentang sosok Beno yang dituangkan dalam novel.

“Banyak diskusilah. Bahkan saya sampai dikasih skepnya sama Mbak Ika. ‘Ini loh Beno, waktu gue menulis ceritanya’. Terus terang buat saya Ini menjadi tantangan tersendiri buat saya , Karena bagaimana pun pastinya harus memenuhi ekspetasi pembaca novelnya,” papar reza.

Tak heran, di awal ditawari film ini Reza sempat maju mundur ( ragu) untuk mengambil tawaran dari produser Manoj Punjabi.

Setelah sempat mengurangi aktivitas syuting, awal januari hingga pertengahan tahun 2019 Reza Rahadian telah siap  mengerjakan sejumlah proyek film /foto:@officialpilarez

Barulah setelah 1,5 tahun sempat terjadi berbagai perubahan baik dari sisi skrip dan lain-lain, Reza pun memutuskan menerimanya.

“Jadi waktu ketemu Pak Manoj di premier film Asih, saya disodori skrip yang sudah direvisi. Begitu saya baca, saya langsung bilang oke nih ceritanya.. Skenario yang sekarang gokil. Pak Manoj tuh orangnya detail, jadi saya ngerasa wah oke nih udah siap, oke pak lets go,” kisah Reza, seru.

Selain Reza, film ini akan diperkuat oleh acting bintang film Raihaanun, Dimas Aditya dan Anggika Bolsterli.
Sementara istri dari sutradara Teddy Surya Atmaja ini akan memerankan tokoh Alexandra Rhea.

Reza pun sempat memuji kejelian Manoj Punjabi dengan menjatuhkan pilihan pada Raihaanun yang notabene memiliki kualitas acting mumpuni.

“Ini yang paling special, karena Pak Manoj mempercayakan peran ini pada Raihaanun Dia kan erat dengan film-film festival. Menurut saya ini akan menjadi sebuah gebrakan baru,” kata bintang film Benyamin Biang Kerok.

Sementara itu Manoj mengaku tidaklah sulit untuk membentuk imej Raihaanun yang selama ini dikenal sebagai artis film festival untuk kemudian menjadi lekat di hati masyarakat.

“Semuanya tergantung bagaimana mengubah imej dan persepsi saja. Saya berani juga karena lawan mainnya adalah Reza. Alasan saya memakai Reza karena saya ingin standar film ini jadi naik. Intinya pressure untuk jadi film bagus dulu lah,” pungkas Manoj.

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Ini Alasan Annisa Rawles Kembali Ke Layar Lebar

GoHappyLive.com, JAKARTA-  Film Single Part 2 yang merupakan karya perdana setelah  Raditya Dika melepas status …

Merasa Related Dengan Karakternya, Maudy Ayunda Terima Tawaran Memerankan   Sosok Ainun  Habibie

GoHappyLive.com, JAKARTA- Artis peran Maudy Ayunda tengah berbunga-bunga hatinya lantaran mendapat kepercayaan besar dari Presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *