Sunday , December 15 2019
Home / ENTERTAINMENT / Rumah Kentang: The Beginning Angkat Story Telling, Bukan Penampakan Setannya

Rumah Kentang: The Beginning Angkat Story Telling, Bukan Penampakan Setannya

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kisah cerita legenda urban sangat banyak di Indonesia, salah satunya adalah cerita Rumah Kentang. Adalah produser Rocky Soraya memercayakan pada Rizal Mantovani untuk menyutradarai film karena Rizal dinilai sudah memiliki segudang pengalaman.

 

Dikatakan Rocky pembuatan Rumah Kentang ; The Beginning  sangat detail dengan kamera canggih dan lokasi pengambilan gambar langsung di perkebunan kentang daerah Pengalengan, Jawa Barat yang sangat dingin sehingga menambah kekentalan cerita mitos rumah kentang itu sendiri.

Sebagai sebuah cerita legenda urban, Rumah Kentang sendiri memiliki banyak versi. Rocky pribadi lebih tertarik mengangkat cerita Rumah Kentang yang popular dari tanah pasundan, Bandung, Jawa Barat.

Rumah Kentang: The Beginning tayang 21 November 2019 / foto : dok pri

“Konsep yang saya angkat adalah story telling, jadi bukan mau memperlihatkan setannya. Saya yakin ini akan menjadi sesuatu yang baru,” ucap Rocky.

Selain itu,  cerita yang dibangun sangat menegangkan sehingga penonton yang menyaksikan bisa ikut larut dalam suasana film ini.

Rumah Kentang The Beginning  tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 21 November 2019. Selain Luna, film ini turut diramaikan oleh Christian Sugiono, Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi, Rayhan Van Den Noort , Devina Karamoy dan Oce Permatasari.

Rumah Kentang: The Beginning bermula dari cerita Adrian , penulis novel horror yang diperankan oleh Christian Sugiono. Adrian ditantang untuk menulis novel terbarunya dengan mengangkat  pengalaman pribadinya bersama keluarga.

Diceritakan Adrian bersama istrinya, Sofie diperankan Luna Maya, memutuskan kembali rumah masa kecil Sofie yang sudah lama tidak dikunjungi Sofie.

Namun sesampai disana, mereka mmendapat gangguan yang datang bertubi-tubi. Awalnya mereka tak terlalu peduli, namun ketika anak tertua mereka, Nina diperankan Devina Karamoy tiba-tiba  menghilang tanpa jejak, sebagai orang tua mereka tak tinggal diam.

Sofie dan Adrian berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu . Rumah dimana kedua orang tua Sofie juga tak diketahui rimbanya hingga saat ini.

Anda penasaran untuk mengetahui seperti apa terror demi terror yang dihadapi keluarga Adiran dan Sofie, jangan lupa nonton di bioskop , mulai tanggal 21 November 2019 mendatang.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Dian Sastrowardoyo Galang Dana Untuk Anak Autis

GoHappyLive.com, JAKARTA- Dian Sastro Wardoyo kian menunjukkan kepeduliannya terhadap anak autis. Terlebih salah satu buah …

Manjakan Gen-Y dan Gen -Z, Kini Mau Pesan Makanan Bisa di M-Tix F&B

GoHappyLive.com, JAKARTA- Perilaku konsumen dalam membeli tiket bioskop secara online   hampir di seluruh dunia terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *