Friday , November 27 2020
Home / ENTERTAINMENT / Semakin Dekat Dengan Idola, Fans Dari Jendela SMP Protes Kalau Rey Bong dan Emilliano Tukeran Peran

Semakin Dekat Dengan Idola, Fans Dari Jendela SMP Protes Kalau Rey Bong dan Emilliano Tukeran Peran

GoHappyLive.com, SURABAYA- Ukuran  keberhasilan seorang aktor  melakonkan  sebuah  peran  dapat  diketahui  dari reaksi  fans fanatiknya. Dari sana terciptalah  kedekatan emosional antara bintang  dan fans itu sendiri.

 

Alhasil  kegiatan-kegiatan offline maupun  online semacam meet & greet sang artis pujaan  tak  luput  dari  kejaran para  fans.

Seperti saat ini yang terjadi  pada para bintang serial Dari   Jendela SMP ini. Rutin  menggelar  kegiatan meet & greet virtual  dari  sejumlah kota, beragam reaksi  dari fans  sedikit  banyak  menjadi  penyemangat  bagi para pemain  di lokasi syuting  yang  tetap  menjalani pekerjaan  di masa pandemi  covid 19.

Baru-baru ini  para pelakon “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna MichelleRey BongEmiliano CortizoKiesha AlvaroSaskia ChadwickRassyaAqeela Calista dan Safira Ratu Sofya kembali menyapa pemirsa khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya lewat 3xtraOrdinary Meet & Greet pada Sabtu 24/10).

Sinetron yang telah melewati lebih dari 150 episode ini menampilkan kisah persahabatan diwarnai konflik keluarga yang pelik dan ditayangkan setiap hari di layar SCTV pukul 17.50 WIB.

Pada kesempatan meet & greet  kali ini dua orang fans mendapat giliran  berinteraksi  langsung  dengan idolanya.

Syfka dan Veronica mendapat kesempatan menyapa dan bertanya langsung kepada pemain. Salah satu pertanyaan yang diajukan mereka kepada Sandrinna tentang mata pelajaran yang disukai.

“Aku suka IPA karena cita-cita ingin jadi dokter. Lalu IPS lebih tau banyak tentang sejarah,” Sandrinna menjawab pertanyaan  Syfka.

Obrolan kian seru ketika Emiliano memberi pertanyaan  menggoda.

“Gimana setuju nggak kalau aku (Emiliano) jadi Joko dan Rey Bong jadi jahat,” tanya Emil.

“Aku nggak setuju, nanti siapa yang jagain Wulan kalau Jokonya diganti,” jawab Syfka spontan.

Tapi sebaliknya jawaban  berbeda keluar dari bibir Veronica.

Yang katanya  setuju- setuju saja kedua bintang  ini bertukar peran.

“Menurut aku masing-masing karakter bisa dilakukan Rey Bong dan Emiliano.  Jadi kalau aku sih membolehkan, mereka kan pintar memainkan karakter,” seru Veronica.

Begitulah keseruan acara meet & greet yang dipandu oleh dua host David Rizal dan Dorothea Ayu ini.

Lewat berbagai games menarik yang disediakan oleh tim kreatif SCTV, event ini berlangsung heboh. Berbagai permainan seperti “Gambar Halu”, “Jebakan Bola” ataupun “Biskuit Oles”, masing-masing pemain menunjukan keterampilannya dan dinilai langsung host.

Meski terkendala koneksi internet, permainan yang dibuat tim kreatif berhasil membuat kehebohan Keisha dan teman-temannya. Bahkan terlihat dua host kewalahan karena harus mengulang pertanyaan berkali-kali.

Kehebohan lainnya seperti yang ditunjukkan Safira Ratu Sofya dan Sandrinna ketika bergaya K-popers saat berduet menyanyikan lagu ‘Du-du-du’ milik BlackPink.

Pastinya melalui  kegiatan virtual ini semakin mendekatkan para bintang dan fans nya.

Lewat gimmìck-gimmick yang muncul, para fans semakin dekat dengan bintang idola. Termasuk mereka pun mengetahui  kesukaan-kesukaan idola mereka.

Seperti halnya Sandrinna dan Rey Bong ternyata berbeda dalam hal selera, khususnya makanan kegemaran.

Sandrinna mengaku lebih menyukai makanan pizza dan makanan ala barat lainnya, sementara Rey Bong lebih doyan makan dendeng.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Yanti Airlangga : Byarrkan Dirimu Bersinar Melalui Ajang Byarr Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA –Upaya menghadirkan  keceriaan  serta optimisme di tengah pandemi covid 19 sejatinya terus digaungkan …

Cincin Perkawinan Menguatkan Cinta Rendy Pandugo dan Istri

GoHappyLive.com, JAKARTA– Penyanyi Rendy Pandugo ternyata  tak hanya romantis lewat lirik lagu dinyanyikan.  Terbukti setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *