Wednesday , November 13 2019
Home / BEAUTY & FASHION / Setelah Daily Skin Care, dr. Maharani Lahirkan Lip Cream Matte

Setelah Daily Skin Care, dr. Maharani Lahirkan Lip Cream Matte

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kesuksesan membangun bisnis kecantikan dibuktikan dr.  Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC   dengan lahirnya beberapa cabang klinik kecantikan MP Skin Care di sejumlah daerah di Sidoarjo dan Surabaya. Tak hanya itu dia juga meramu sendiri formula  kosmetik untuk pasien. Yang terbaru dr Maharani  kembali mengeluarkan produk kosmetik berlabel  Mahana  Lip Cream Matte.

 

 

Sebagai dokter estetika medis, dr Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC  tidak asing lagi di dunia industri kecantikan. Beberapa penghargaan di dunia kecantikan sudah diraih dokter cantik ini.

Eksistensinya dibuktikan   saat membuka  MP Skin Care Clinic di Blitar pada tahun 2013.  Saat ini klinik  kecantikan milik dr Maharani telah menyebar ke beberapa kota di  Sidoarjo dan Surabaya.

Kecintaan dr. Maharani pada dunia kecantikan  membuatnya terus memutar otak untuk melahirkan produk-produk yang memberi manfaat pada  pasiennya.

Mahana Lip Cream Matte tidak saja mempercantik, sekaligus melembabkan dan menyehatkan bibir /foto: dokpri

Lip Cream Matte merupakan produk terbaru yang tidak saja diperuntukkan sebagai pemanis atau mempercantik bibir saja. Melainkan kata dr Maharani,  Lip Cream Matte berfungsi untuk perawatan bibir pemakainya.

“Dalam meramu formula untuk Lip  Cream Matte  kita selalu mengedepankan kenyamanan saat dipakai dan sekaligus membuat bibir sehat. Diperkaya dengan vitamin E membuat lip cream matte ini lembab di bibir, menyehatkan dan mencegah bibir pecah-pecah,” tutur dr. Maharani.

Dr. Maharani membeberkan alasannya mengapa mau repot-repot merancang sendiri  produk kecantikan yang diberi label Daily Skin Care ( non farma). formula produk skin scare untuk pasiennya.

“Saya sengaja membuat formula sendiri untuk produk ini agar dapat diaplikasikan untuk perawatan sehari-hari dalam jangka panjang tanpa menyebabkan ketergantungan atau efek samping. Jadi, saya tidak hanya menyediakan produk, tapi saya pun mendorong dan selalu memberikan edukasi pada wanita Indonesia bahwa cantik tidak harus berkulit putih,” urai dokter cantik kelahiran Surabaya 1 Maret 1989 ini

Saat ini Mahana Lip Cream Matte memiliki  5 variant warna antara lain:  Sexy red , Darling pink ,Sexy nude , Deep mallow  dan Sweet candy .

Selain tersedia di MP Skin Care Clinic, kelima variant warna dari Mahana Lip Cream Matte ini  bisa didapat  di sejumlah market place, seperti  Tokopedia dan Shopee.

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Berkat Jasa Maklon,  Mery Jadikan Daun Kelor  Naik Kelas

GoHappyLive.com, JAKARTA- Mungkin generasi millenial banyak yang tidak mengenal daun satu ini. Ya daun kelor, …

Manisnya Bisnis Maklon Kosmetik, Klien Nose Herbalindo Kalangan Artis Dan Masyarakat Umum

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kemunculan local brand di bidang kosmetik semakin menambah semarak pasar Indonesia. Data Kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *