Saturday , March 28 2020
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / The Harvest Express, Ubah Kesan Store ‘Kelas Premium’ Yang Kini Lebih Dekat Dengan Milenial

The Harvest Express, Ubah Kesan Store ‘Kelas Premium’ Yang Kini Lebih Dekat Dengan Milenial

GoHappyLive.com, JAKARTA- Wajah Jakarta pada sore hari  menjelang malam sudah dipastikan macet dimana-mana.  Jika sudah seperti ini, kaum urban  memilih berlama-lama  di area perkantoran yang menyediakan  tempat  hang out, sejenak  menyeruput  minuman hangat dan roti bersama kolega.

 

Di kawasan perkantoran Menara Jamsostek,  terdapat The Harvest Express , perusahaan pastry dan bakery yang  belakangan juga menyediakan aneka minuman dan roti.

The Harvest Express Menara Jamsostek hadir dengan konsep Grab To Go sehingga  makin dengan masyarakat berbagai kalangan.

Menurut Edison Manalu, CEO The Harvest Group,  melihat aktifnya konsumen milenial yang membutuhkan layanan dan produk praktis serta cepat  The Harvest Express  melihat ini sebagai peluang besar untuk pengembangan bisnis.

Jika sebelumnya lebih terkesan eksklusif dengan harga yang cukup premium, The Harvest Express   memberikan harga yang  sangat bersahabat, lebih terjangkau.

“Store “The Harvest Express”  dimulai sejak April 2019. Di Menara Jamsostek adalah yang  store ke- 8. Tahun 2019 ini kami targetkan 10 store,”   ungkap Edison.

The Harvest Express memang menyasar gedung-gedung perkantoran dan stasiun-stasiun kereta api yang  dinilai cukup potensial

“Di perkantoran kami membidik pekerja kantoran dan  konsumen milenial yang membutuhkan layan cepat dan praktis,” tambah Edison.

Evaliny, CFO The Harvest Express mengatakan konsep Grab To Go sangat sesuai  dengan gaya hidup kaum milenial 

Sementara itu  Evaliny CFO The Harvest Express  mengatakan adanya perubahan  konsep  dari The Harvest Group bertujuan    agar masyarakat Indonesia dapat merasakan aneka roti dan kue dengan harga yang lebih terjangkau.

Konsep Grab To Go ini   sangat sesuai dengan gaya hidup dalam menikmati rangkaian menu roti, cake dan kopi  berkualitas premium.

Seperti pada 7 Store  lainnya, The Harvest Express di Menara Jamsostek juga menyediakan ragam roti dan cake yang praktis dinikmati di lingkungan kerja. Yang lebih special tersedia pula varian kopi terbaru seperti Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Crème Brulee.

“Walaupun harganya terjangkau , namun kualitas kue dan roti tidak menurun sama sekali Mungkin dari sisi profit akhirnya memang tidak sebesar sebelumnya, tapi target kita semakin banyak masyarakat yang bisa ikut merasakan kenikmatan produk The Harvest,” papar Evaliny.

Guna menarik pembeli, saat ini The Harvest Epress  memberikan penawan-penawaran menarik, berupa promo di jam-jam tertentu atau untuk merayakan  season  special.

“Di tahun 2020 mendatang, lokasi The Harvest Express juga akan menyasar area publik lainnya, seperti beberapa stasiun kereta api di wilayah Jabodetabek. Tidak menutup kemungkinan, di tahun mendatang juga akan mulai ekspansi ke kota-kota besar lain di luar Jabodetabek,” tandas Edison.

 

Sejak kehadirannya 15 tahun silam,  The Harvest dikenal sebagai  brand berkualitas premium.  Saat ini The Harvest memiliki sebanyak 52 Store di seluruh Indonesia.

Saat ini, 54 toko The Harvest telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Sejak pertama dibuka, 15 tahun lalu, produk Harvest banyak dipercaya untuk melengkapi berbagai perayaan.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Ini 5 Tantangan Komunikasi Perusahaan Di Era Digital

GoHappyLivecom, JAKARTA—Era digital menciptakan peta media di Tanah Air semakin clutter. Hal ini dipicu oleh …

Amar Bank Bangun Senyum Untuk Warga Desa Babakan Madang

GoHappyLive.com, JAKARTA- Dari data Badan Pusat Statistik tahun 2019, terdapat 15,15 juta penduduk miskin di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *