Monday , May 20 2019
Home / FINANCE / Trend Investasi  Masyarakat ‘Jaman Now’, Beralih ke Koin Kripto Ini!

Trend Investasi  Masyarakat ‘Jaman Now’, Beralih ke Koin Kripto Ini!

GoHappyLive.com, JAKARTA- Trend berinvestasi dengan koin kripto semakin meningkat  di seluruh dunia. Di Asia Tenggara, terutama  Indonesia terdata sekitar 2,8 juta orang melirik investasi cryptocurrency tersebut.

 

Di Indonesia , untuk pertama kali layanan perdagangan dan pertukaran asset digital ini diperkenalkan oleh PT Magna Digital Lab melalui Gopax Indonesia.

Dalam pengelolaan Gopax  Indonesia tidak   dilakukan sendiri oleh  PT. Magna Digital Lab melainkan dengan menjalin kerjasama kemitraan dengan Streami Inc., Perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang teknologi informasi yang mewujudkan Gopax Korea dan Gopax Internasional.

Kerjasama ini dibentuk berdasarkan komitmen yang sama dari masing-masing pihak untuk memanifestasikan sebuah lingkungan serta infrastruktur teraman bagi para penggunanya seraya terus berinovasi menyempurnakan teknologi yang digunakan.

Dikatakan Business Strategist Gopax Indonesia M Yusuf Musa di negara asalnya Gopax adalah top 5 bursa asset digital yang memiliki volume perdagangan sekitar US$ 3 juta.

“Puncaknya di tahun 2018, tren investasi mulai beralih ke cryptocurrency. . salah satu indikasinya  keyword bitcoin paling banyak dicari di Google,” ungkap Musa, akhir pekan ini di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Gopax Indonesia resmi diluncurkan pada Kamis, 31 Januari 2019/ foto: istimewa, pixabay

Semenjak diluncurkan di Korea Selatan, sistem keamanan Gopax  dapat mempertahankan rekor bersih dari gangguan server ataupun peretasan sampai saat ini.

“Keamanan transaksi bagi para pengguna merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan,” lanjut Musa.

Layanan Gopax  Indonesia dilengkapi dengan teknologi serta SDM terbaik untuk memberikan pelayanan terpercaya bagi para trader dalam berinvestasi aset digital.

Karena  hal itu Gopax menjadi  layanan pertukaran aset digital pertama yang memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System.

Gopax  Indonesia juga sangat mengutamakan transparansi dalam mengoperasikan layanan kepada para penggunanya.

“Kami memberikan pelayanan yang transparan kepada para pengguna agar dengan mudah melakukan transaksi aset digital melalui platform Gopax  Indonesia,” papar Musa.

Saat ini koin kripto yang dikeluarkan Gopax Indonesia tersedia dalam sembilan pilihan aset digital terbaik di dunia yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCHABC), Moss Coin (MOC), dan Zcash (ZEC).

Ditambahkan Musa, pada fase selanjutnya, Gopax  Indonesia akan terus menambah pilihan investasi aset digital terbaik dan menjadikan kami pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia.

“Biaya transaksi perdagangan aset digital pada platform kami pun lebih ekonomis jika dibandingkan dengan platform lain di Indonesia. Gopax  Indonesia juga memberikan aset kripto gratis berupa 35 koin Stellar (XLM) untuk para pengguna baru,” pungkas Musa.

 

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Penyaluran Zakat Tepat Sasaran, Penghimpunan Zakat Baznas Naik 31,8 Persen

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kesadaran masyarakat dalam berzakat  semakin meningkat. Salah satu indikasinya diungkap oleh Badan Amil …

Ekspansi Pasar 2019, PT Penjaminan Jamsyar Gandeng Bank NTB Syariah

GoHappyLive.com, JAKARTA-PT Penjaminan Jamkrindo Syariah telah melakukan penandatanganan lima jenis kerjasama dengan PT Nusa Tenggara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *