Monday , March 30 2020
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Kolaborasi Paparons Pizza, OORJA GROUP Dan TVRI Bagikan 50 Ribu Slice Pizza Pada Korban Banjir 2020

Kolaborasi Paparons Pizza, OORJA GROUP Dan TVRI Bagikan 50 Ribu Slice Pizza Pada Korban Banjir 2020

GohappyLive.com, JAKARTA-  Restoran Italia, Paparon’s Pizza,  OORJA Grup dan  didukung oleh televisi nasional, TVRI membagikan pizza ke sejumlah titik lokasi banjir  kawasan Jabodetabek .

 

Melihat di  lingkungan sekitar  banyak yang terkena banjir tak terkecuali para  karyawannya, ketiga perusahaan  ini memberikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza.

OORJA Group merupakan tiga perusahaan yang terdiri dari PT. Indo Perkasa (Jasa Batu Bara), PT. Karya Putra Borneo (Pertambangan Batu Bara), dan PT. Oorja Indo KGS (Traiding Batubara) yang menginisiasi gerakan kepedulian ini.

Bermula dari pertemuan antara Mr. Ron dari Paparon’s, Mr. Kenny Nanik Komisaris OORJA Group berbicara mengenai banjir yang terjadi diawal tahun 2020, lalu muncul ide untuk membantu para korban banjir.

 

Berangkat dari situ akhirnya mereka saling setuju lalu Mr. Rons berbicara kepada  pihak TVRI Pusat.

“Akhirnya mereka juga ikut bergabung dalam acara Paparon’s, Pizza dan Oorja Group didukung TVRI Pusat Peduli Korban Banjir 2020 dalam bentuk membagikan 50,000 slice pizza kepada para korban banjir di beberapa lokasi di Jakarta,” ungkap Jacky,  Direktur Utama PT. Oorja Indo KGS (Trading Batu Bara)

Jacky menambahkan, apa yang OORJA Group, Paparon’s Pizza, dan TVRI Pusat lakukan ini salah satu  upaya mengetuk perusahaan-perusahaan lain untuk ikut memikirkan dan membantu meringankan beban korban banjir di awal tahun 2020 ini.

“Menutur saya apa yang kami lakukan adalah bagian kecil saja, karena para korban banjir ini masih sangat membutuhkan bantuan dimana mereka masih harus membersihkan bekas banjir, membutuhkan baju, dan alat-alat sekolah untuk anak-anak mereka, jadi apa bila ada perusahaan-perusahaan lain ikut membantu itu sangat bagus. Oorja Group selalu siap dan bersedia untuk ikut ambil bagian dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,”papar Jacky.

Aksi kolaborasi Paparon’s, OORJA GROUP dan TVRI Peduli Korban Banjir ini  berlangsung   selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Januari 2020.

 

“Ada sekitar total 50.000 slice yang sudah  didistribusikan secara bertahap di beberapa titik lokasi banjir”, jelas Mr. Ron selaku pemilik Paparon’s Pizza Cafe.

Adapun tempat-tempat yang sudah dan akan didistribusikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza, diantaranya Ciledug Indah, Pinang Griya, Pondok Hijau, Tajur, Puri Kartika, Maharta, Kemandoran, Mampang, Pondok Gede, Bekasi, Petukangan, Karet Tengsin, Benhil, dan Pancoran Barat.

“Semoga aksi ‘Peduli Korban Banjir’ yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir dan menyentuh hati yang lain sehingga juga ikut peduli dan membantu korban banjir,” pungkas Dino Yuliarto Area Manager Paparon’s Pizza .

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Ini 5 Tantangan Komunikasi Perusahaan Di Era Digital

GoHappyLivecom, JAKARTA—Era digital menciptakan peta media di Tanah Air semakin clutter. Hal ini dipicu oleh …

Amar Bank Bangun Senyum Untuk Warga Desa Babakan Madang

GoHappyLive.com, JAKARTA- Dari data Badan Pusat Statistik tahun 2019, terdapat 15,15 juta penduduk miskin di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *