Friday , November 27 2020
Home / ENTERTAINMENT / Yanti Airlangga : Byarrkan Dirimu Bersinar Melalui Ajang Byarr Indonesia

Yanti Airlangga : Byarrkan Dirimu Bersinar Melalui Ajang Byarr Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA –Upaya menghadirkan  keceriaan  serta optimisme di tengah pandemi covid 19 sejatinya terus digaungkan seluruh elemen  masyarakat.  Seperti yang diusung  Byarr Indonesia  sebuah ajang pencarian bakat baru dibidang seni yang akan ditayangkan di SCTV.

 

 

Sabtu, 31/10 besok SCTV secara khusus menayangkan Grand Final Byarr  Indonesia, yaitu mulai  pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Byarr Indonesia merupakan sebuah kegiatan yang digagas oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

Yanti Airlangga selaku Ketua IIPG dan penyelenggara Byarr Indonesia mengatakan  ajang ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kami ingin memberi semangat untuk terus berkreasi dan berkegiatan, meski harus mengikuti protokol kesehatan. Saya melihat di media sosial seperti Instagram dan Facebook banyak yang menyanyi dan menari sebagai bentuk keceriaan. Lewat ajang ini kami mengajak ‘Byarrkan Dirimu Bersinar, Byarr Indonesia,” ujar Yanti penuh semangat.

Dikatakan Yanti, Byarr Indonesia telah menyeleksi bakat ribuan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

Proses seleksi  melibatkan para dewan juri berkualitas seperti RossaTiti DJAmingYovie Widianto dan Nino RAN . Mereka kini telah memilih sebanyak 20 semifinalis.

Ke-20 semifinalis, baik perseorangan maupun kelompok akan mengikuti karantina di Jakarta, dan kemudian akan menetapkan 8 peserta yang akan maju ke Puncak Acara Byarr Indonesia, yang berlangsung Sabtu (31/10) mendatang.

Dalam tahap karantina ini, para dewan juri tak hanya menilai, mereka juga akan memberikan tips tentang pengalaman selama berkiprah di industri hiburan.

“Sejujurnya saya  terkejut dengan banyaknya talenta yang muncul ke permukaan. Event ini dapat menjadi media bagaimana mereka menampilkan passion mereka. Kedua, bagaimana mereka bisa menjadi yang unik dengan karakter kuat. Skill jadi nomor kesekian kalau mereka bisa menampilkan passion dan keunikannya,” tutur Titi DJ.

Indra Mulyanto selaku GM Creative Indonesia Entertainment Produksi (IEP), menyebutkan  latar belakang peserta yang beragam dan belum berpengalaman di panggung hiburan merupakan tantangan tersendiri pihak penyelenggara yang harus diatasi. Inilah yang menjadikan tayangan ini menjadi berbeda dari ajang pencarian bakat pada umumnya.

“Selanjutnya, dengan karakter masing-masing peserta yang berbeda, kami harus membuat tayangan grand final yang spektakuler. Ini memerlukan kerja keras,” ujar Indra.

Ajang Byarr Indonesia ini nantinya akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Yuki Kato.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Semakin Dekat Dengan Idola, Fans Dari Jendela SMP Protes Kalau Rey Bong dan Emilliano Tukeran Peran

GoHappyLive.com, SURABAYA- Ukuran  keberhasilan seorang aktor  melakonkan  sebuah  peran  dapat  diketahui  dari reaksi  fans fanatiknya. …

Cincin Perkawinan Menguatkan Cinta Rendy Pandugo dan Istri

GoHappyLive.com, JAKARTA– Penyanyi Rendy Pandugo ternyata  tak hanya romantis lewat lirik lagu dinyanyikan.  Terbukti setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *