Friday , January 22 2021
Home / HOME & TECHNO / Yeaayy, Beli Produk Apple Bisa Di Shopee Mall

Yeaayy, Beli Produk Apple Bisa Di Shopee Mall

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kini, rangkaian pilihan produk Apple hadir di Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Apple hadir melalui Digimap Official Shop dan iBox Official Shop.

 

Di tengah keadaan pandemi virus COVID-19, masyarakat perlu mempersiapkan diri dan mulai beradaptasi khususnya dalam menghadapi realita baru atau diinisiasi sebagai kondisi new normal.

Kondisi ini pasti membawa banyak perubahan khususnya dalam pola perilaku serta kebiasaan baru masyarakat dalam melakukan aktivitas di tengah pandemi ini, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga memasuki aspek kehidupan seperti berbelanja dan berkomunikasi.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan dengan tetap adanya regulasi pembatasan, semua orang harus tetap dapat terhubung secara online hingga saat ini.

Sebagai penghubungnya adalah rangkaian produk gadget. Gadget merupakan alternatif utama dan pendukung untuk melakukan komunikasi dalam menjalankan bisnis, pendidikan hingga bersosialisasi dengan teman maupun keluarga.

“Untuk itu, kami senang sekali dapat menghadirkan rangkaian produk Apple yang merupakan brand ternama dan terfavorit kepada pengguna di seluruh Indonesia melalui dua toko reseller resmi Apple di Shopee. Kami berharap melalui kerja sama ini Shopee dapat mendukung upaya masyarakat untuk beradaptasi dan menjalankan kondisi realita baru atau yang disebut dengan fase new normal,” ungkap Daniel.

Hadirnya semua rangkaian produk Apple di ShopeeMall melalui reseller terpercaya merupakan solusi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses ragam produk gadget elektronik terpercaya untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi khususnya di tengah kondisi saat ini.

Vice President Investor Relations & Corporate Communications MAP Group, Ratih D. Gianda, mengatakan melalui jalinan kemitraan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan berbelanja online kepada para pelanggan.

Sinergi antar kanal belanja online dan off line ini diharapkan memberikan kenyamanan yang lebih, serta nilai tambah kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

“Kami sangat gembira bermitra dengan Shopee untuk meluncurkan Digimap Official Shop. Hal ini akan meningkatkan pengalaman belanja online bagi para penggemar Apple dan pelanggan Shopee,” ujar Ratih.

Sedangkan, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group, Hasan Aula, mengatakan iBox berupaya mendukung masyarakat dalam menjalankan new normal dengan tetap produktif berkomunikasi, bekerja, dan belajar secara online.

Melalui kolaborasi ini rapat memberikan kemudahan dan kenyamanan pembelian produk Apple yang resmi dan bergaransi. Caranya dengan memberikan penawaran khusus untuk iPhone, iPad, Apple Watch, MacBook dan aksesorisnya.

“Kami yakin kehadiran iBox Official Shop di Shopee akan semakin mempermudah Konsumen mendapatkan produk-produk Apple dari iBox,” pungkasnya.

Temukan beragam produk Apple dengan garansi 100%, mulai dari iPhone, iPad, Watch, Mac maupun aksesoris lainnya dengan promo yang tidak boleh dilewatkan!

Terhitung hingga 18 Juni, pengguna dapat memanfaatkan promo Cicilan 0% serta Extra Diskon s/d 1 Juta khusus.

Antara lain dari American Express, BNI Syariah, BRI, Citibank, HSBC, Maybank, MNC Bank dan Standard Chartered melalui toko distributor resmi Apple, di Digimap Official Shop dan iBox Official Shop di Shopee.

Selain itu, untuk melengkapi keuntungan pengguna juga dapat menggunakan opsi metode pembayaran lain seperti ShopeePay dan dapatkan tambahan gratis ongkir dan cashback voucher.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Godrej Indonesia dan Shopee Ajak Masyarakat Peduli Kebersihan Rumah

GoHappyLive.com, JAKARTA-  Shopee bekerjasama dengan Godrej Indonesia, menghadirkan Super Brand Day Godrej pada 27-29 Oktober …

OPPO Art Jakarta Virtual 2020 Telah Dimulai ; Dari 19 Oktober Hingga 15 Desember 2020

GoHappyLive.com, JAKARTA- Perhelatan Art Jakarta  ke -12, tahun ini  terpaksa ditunda akibat pandemi covid 19. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *