Tue. Jul 23rd, 2024

Aktivitas Saat Imlek Rentan Kelelahan, Osim Luncurkan Kursi Pijat uLove3

GoHappyLive.com, JAKARTA–Di tengah kegiatan Imlek yang padat,  tubuh yang sehat dan relaks menjadi prioritas utama untuk merayakan hari raya bersama keluarga. OSIM, perusahaan teknologi pada bidang health and wellness terkemuka hadir menyediakan produk well-being chair nya, uLove 3 untuk memberikan kenyamaanan dan relaksasi dengan memberikan pijatan pada 4 titik utama, di punggung, leher/bahu, tangan, dan kaki bagi penggunanya.

 

 

uLove 3 merupakan kursi pijat dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengukur, memonitor dan mengola tingkat stres pengguna, detak jantung hingga laju pernapasan sehingga dapat memberikan program pijat yang dipersonalisasi.

Tampil dengan desain yang menarik, uLove 3 dirancang secara khusus oleh perancang produk mewah dari Italia sejak tahun 1930, Pininfarina, yang juga dikenal sebagai perancang mobil Ferrari.

Senior Brand Manager OSIM Indonesia, Resti mengatakan pijatan pada 4 titik di punggung, leher, tangan, dan kaki dapat memberikan relaksasi maksimal ketika melakukan aktivitas di tahun baru imlek.

“Kursi pijat uLove 3 menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk beristirahat secara menyeluruh dalam jangka waktu kurang lebih 15 menit sebelum memulai atau melanjutkan aktivitasnya. Dengan desain yang menakjubkan oleh Pininfarina, pengguna juga tidak akan merasa bosan ditemani dengan sistem musik 3D surround yang terdapat pada uLove 3,” ungkap Resti.

Ditambahkan Resti, kursi uLove 3 sudah dilengkapi dengan beberapa teknologi pijat yang sudah dipantenkan, seperti :

  1. Pijatan V-Hand™ Plus

V-Hand™ Plus merupakan teknologi yang merevolusi pijatan dengan meniru tangan dari seorang ahli pijat profesional untuk memberikan pijatan yang mampu merelaksasi hingga otot terdalam. V-Hand™ Plus juga dilengkapi dengan desain roller 720 derajat sehingga mampu mengikuti pola tubuh Pengguna.

  1. Pijatan 4-Hand™ Plus

Merupakan teknogi dimana terdapat empat roller set yang dirancang untuk bergerak bersamaan, seperti pijatan dari ahli pijat pada tubuh bagian atas dan bawah secara bersamaan.

  1. Teknologi Pemanasan Tubuh

Terdapat teknologi pemanas pada uLove 3 yang akan memberikan kenyamanan pada seluruh punggung dan betis Pengguna, atau ketika pada cuaca yang dingin. Teknologi ini berguna untuk meningkatkan peredaran darah dan meredakan otot yang kaku dan sakit.

  1. Pijatan Refleks Kaki

Teknologi ini ditujukan untuk memberikan pijatan secara menyeluruh pada bagian kaki (pijatan pada betis, pergelangan kaki, hingga refleksologi kaki).

“Seluruh teknologi pada kursi wellbeing uLove 3 juga sudah tersentralisasi pada satu aplikasi, OSIM Well-being App yang dapat diakses pada telepon genggam pengguna, sehingga pengguna diberikan akses penuh untuk kenayamanannya. uLove 3 memiliki 18 paten teknologi maupun desain di berbagai wilayah di seluruh dunia. OSIM terus melakukan inovasi yang dikembangkan khusus untuk pengalaman relaksasi yang maksimal bagi penggunanya,” tambah Resti.

“Memasuki tahun baru imlek, beragam aktivitas akan dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar keluarga, seperti mendekorasi, bersih-bersih rumah, membagikan angpao, hingga berkeliling mengunjungi rumah keluarga, dan teman. Semua aktivitas ini  tentunya membutuhkan energi yang fit. Khusus untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek, pengguna dapat memiliki kursi pijat uLove 3 dengan potongan hingga 25 juta, dan potongan 5% dengan BCA. Promo ini berlaku dari 10 Januari hingga 10 Februari 2023,” tutup Resti.

 

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *