Tuesday , January 18 2022
Home / ENTERTAINMENT / 3 Finalis AMSB 2021 ‘Kompakan’ Luncurkan Single Perdana

3 Finalis AMSB 2021 ‘Kompakan’ Luncurkan Single Perdana

GoHappyLive,com, JAKARTA– Tetap berkarya di tengah pandemi terus dilakukan para musisi di Indonesia. Diantaranya, 3 finalis sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi besutan AMSB 2021 meluncurkan single masing- masing dalam waktu bersamaan. Mereka adalah; Sandi Perdana, Jojo Laurens dan Jovan Josse.

 

Usai mengikuti grand final AMSB 2021 oleh Arsha Composer dan AC Music pada bulan Februari 2021 lalu, ketiga penyanyi muda berbakat ini bersegera mempersiapkan single perdana mereka.

Kemudian, pada Senin, 27 September 2021 ketiganya meluncurkan 3 single; Peluk Hingga Tenang oleh Sandi Perdana, Melepas Selamanya oleh Jojo Laurens dan Menembus Tanpa Batas oleh Jovan Josse.

Babak Grand Finalnya diadakan di Jakarta Februari 2021 lalu yang turut dinilai oleh berbagai kalangan, mulai dari composer atau pencipta lagu, curator musik dan penyanyi terkemuka.

Arsha mengatakan bahwa mereka bertiga layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama, yakni dibuatkan sebuah single.

“Karakter suara yang khas dari Jojo Laurens, cara bernyanyi Sandi Perdana yang mengenakkan lagu dan kualitas memukau Jovan Josse sebagai penyanyi anak adalah kekuatan mereka masing-masing,” kata Arsha.

Single-single perdana tiga penyanyi ini dikemas dengan strings section yang sangat indah dari Budapest Scoring Orchestra (Hongaria) yang membuat lagu-lagu ini menjadi semakin indah.

Musisi-musisi yang terlibat di single ini pun tidak main-main yakni Kenan Loui (Keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (Drummer Raisa), Mecko Kaunang (Guitarist BCL) Ibrani Pandean (Bassist Titi DJ, Adera) dan Yoan Theodora.

“Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerjasama dengan karya-karya kak Arsha,” ujar mereka, kompak.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Luncurkan Single Lautan Dusta, Reza Zakarya DAA 3: ‘Terkadang Lagu Sesuai Dengan Kondisi Batin Penyanyinya’

GoHappyLive.com, JAKARTA- Konsekwensi sebagai pekerja seni, betul-betul dijalani Reza Zakarya atau biasa disapa Reza ZA. …

Selera Musik dan Fashion Isyana Sarasvati Tergambar Lewat Busana Koleksi ThenBlank

GoHappyLive.com, JAKARTA- Diva musik Isyana Sarasvati  kerap melakukan kolaborasi dengan banyak pihak, terutama di bidang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *