Friday , October 7 2022
Home / TRAVEL & CULINERY / 4 Ide Kencan Kreatif di Rumah Selama Pandemi, Jangan Lupa Siapkan Camilan Ya

4 Ide Kencan Kreatif di Rumah Selama Pandemi, Jangan Lupa Siapkan Camilan Ya

GoHappyLive.com, JAKARTA–Pandemi Covid-19 ini mendorong kita untuk membatasi intensitas keluar rumah demi melindungi diri dari paparan virus. Kendati begitu bukan berarti kamu tidak bisa menyiasati kegiatan kencan agar tetap seru meski hanya di rumah saja. Ada banyak kegiatan positif yang bisa dieksplorasi bersama pasangan untuk mengisi waktu kencan di rumah.

 

 

Jangan takut kehabisan ide kencan, setidaknya terdapat 4 ide kencan kreatif di rumah yang dapat dilakukan bersama pacar selama masa pembatasan keluar rumah ini.

1.Maraton series yang lagi booming
Belakangan ini ada banyak sekali serial menarik yang ramai diperbincangkan masyarakat, mulai dari cerita romantis, misteri, hingga komedi.

Bagi kamu yang hobi nonton bersama pasangan, maraton series yang sedang booming bisa jadi opsi ide kencan di rumah. Bermodal televisi atau laptop, kegiatan ini tentu tidak kalah seru dibandingkan pergi ke bioskop.

Terlebih, menghabiskan waktu dengan menonton bersama pasangan sangat cocok untuk kamu si penganut bahasa cinta quality time.

Business Relation Martabak Pizza Orins, Kevin mengatakan Martabak Pizza Orins hadir sebagai kawan untuk menemani pasangan-pasangan di luar sana agar kencan makin seru dan bermanfaat selama pandemi ini.

“Siapkan camilan lezat mulai dari Tulip Choco Chunk Cheese hingga Samyang Superhot dari Martabak Pizza Orins yang cocok untuk menemani maraton mulai dari mood romantis hingga menegangkan,”ungkap Kevin.

2.Piknik di rumah? Bukan masalah!
Makan bersama adalah kegiatan wajib ketika kencan. Meskipun di rumah saja, kegiatan ini dapat dibuat semakin seru dengan konsep piknik yang lucu. Siapkan daftar camilan yang perlu kamu hidangkan untuk temani waktu piknik bersama pasangan.

“Nggak perlu bingung, Martabak Pizza Orins menawarkan berbagai jenis bundling yang bisa kamu manfaatkan untuk menemani momen piknikmu. Ada Paket BPJS yang terdiri dari ragam jenis martabak asin, manis atau tipis kering (tipker) yang sudah dilengkapi dengan minuman. Selain itu, ada juga Paket #DuaLebihUntung yang berisikan Martabak Telur Chicken Mushroom dan Martabak Telur Smokebeef Mozarella yang cocok untuk disantap sore-sore di pekarangan rumah,” lanjut Kevin.

3.Geluti hobi baru bersama
Salah satu cara untuk menjaga mood hubungan dengan pasangan adalah dengan melakukan eksplorasi hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Di masa seperti ini, cobalah hal-hal baru bersama pasangan seperti mengeksplorasi jenis musik dan film, bertukar buku bacaan, menggambar dan melukis bersama, dan masih banyak lagi. Atau mungkin, kamu bisa juga mempelajari hobi pasanganmu agar kedekatan semakin terjalin karena makin kenal satu sama lain.

Karena bagaimanapun juga, kegiatan yang dijalani berdua, pasti akan menghadirkan suasana dan sensasi yang berbeda dibanding ketika menjalankannya sendiri. Jangan lupa untuk lengkapi keseruan kencanmu dengan snack seperti ragam menu martabak yang tersedia di Martabak Pizza Orins.

4.Main game bareng
Tidak kalah seru, bermain game bersama pasangan merupakan ide kencan menarik yang bisa kamu lakukan di rumah. Mulai dari permainan board game seperti catur, monopoli, hingga jenga bisa kamu mainkan bersama pasanganmu di rumah.

Jika kamu tidak memilikinya, manfaatkanlah game yang tersedia di smartphone yang pastinya tidak kalah menarik. Agar makin menantang, beri tantangan dan hadiah sederhana bagi yang kalah dan menang, misalnya, siapapun yang kalah akan membelikan menu terbaru dari Martabak Pizza Orins untuk dinikmati bersama-sama.

Agar kencanmu makin hemat, pada tanggal 22-27 Februari ini Martabak Pizza Orins dan ShopeePay mempersembahkan cashback hingga 100% melalui kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale untuk menemani hari-hari kencanmu.

Voucher tersebut bisa kamu dapatkan melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee selama periode kampanye. Tak hanya itu, Martabak Pizza Orins juga tersedia di layanan pesan antar ShopeeFood.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Perkenalkan Anak Pada Makanan Tradisional, Ini Tipsnya!

GoHappyLive.com, JAKARTA- Ditengah gempuran makanan western, tantangan orang tua untuk memperkenalkan beragam jenis kuliner khas …

Tampil Kekinian, Dessert Tradisional Ini Kian Cetar di Lidah Lintas Generasi

GoHappyLive.com, JAKARTA- Pelestarian kuliner tradisional terus dilakukan produsen kuliner. Selain bertujuan agar kekayaan kuliner Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *