Monday , August 8 2022
Home / Uncategorised / 4 Trik Anti Gagal, Belanja Parfum Secara Online

4 Trik Anti Gagal, Belanja Parfum Secara Online

GoHappyLive.com, JAKARTA— Parfum sebagai penunjang penampilan sudah banyak yang mahfum. Dalam menjalankan aktivitas, menggunakan parfum merupakan salah satu kebiasaan yang esensial untuk menambah kepercayaan diri saat bertemu dengan banyak orang.

 

 

 

Bicara soal parfum, juga dibutuhkan kepiawaian dalam memilihnya. Karena wewangian yang dari parfum harus disesuaikan dengan karakter si pemakainya.

Menurut Metta, Direktur Pemasaran Trixie Perfumery memilih parfum tidak boleh dilakukan sembarangan. Tujuannya agar wangi dari parfum sesuai dengan body odor seseorang. Agar parfum yang kamu gunakan sesuai dengan kebutuhanmu.

Apalagi, sekarang semakin banyak pilihan parfum yang dijual di pasaran, sehingga diperlukan adanya perhatian ekstra ketika kamu ingin membeli parfum.

Metta, Direktur Pemasaran Trixie Perfumery mengatakan Trixie Perfumery hadir menawarkan berbagai koleksi parfum dengan harga terjangkau.

Ditambahkan Metta, berikut ini adalah empat hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli parfum!

Sesuaikan dengan aktivitas
Tidak hanya sekadar wangi, terdapat lima jenis parfum yang bisa kamu pilih berdasarkan ketahanan aromanya. Eau de parfum (EDP) dan Eau de toilette (EDT) merupakan dua dari lima jenis parfum yang paling sering ada di pasaran.

Perbedaan dari keduanya terdapat pada tingkat keharuman dan ketahanannya, di mana EDP menghasilkan wangi yang lebih kuat serta bisa bertahan hingga 8-12 jam, sehingga cocok digunakan di luar ruangan untuk waktu yang lama. Lain halnya dengan EDT, jenis ini lebih ringan dan hanya bisa bertahan sekitar 5-6 jam sehingga lebih cocok untuk kamu gunakan sehari-hari dengan aktivitas yang ringan.

Cari tahu kombinasi notes dari parfum
Aroma parfum biasanya dihasilkan melalui tiga lapisan yang berisi bahan-bahan yang berbeda, atau biasa disebut notes.

“Ketiga aroma tersebut akan bereaksi tergantung pada situasi dan aroma tubuh seseorang sehingga memilih kombinasi notes yang tepat sangat diperlukan. Top notes merupakan aroma yang paling pertama tercium dan menghasilkan aroma paling kuat, namun tidak bertahan lama, misalnya sitrus dan herbs,” papar Metta.

Aroma akan berganti ke middle notes, wangi yang akan muncul beberapa saat, serta sebagai penyeimbang sebelum berganti ke tahap selanjutnya, seperti fruity, floral, serta aroma kayu manis dan tembakau. Base notes merupakan aroma yang akan bertahan lebih lama karena memiliki karakter yang lebih kuat dibandingkan top dan middle notes, seperti aroma rempah dan woody.

Bandingkan harga
Sebelum membeli parfum, ada baiknya kamu membandingkan harga dari tiap toko. Biasanya kandungan notes dari suatu parfum tidak akan jauh berbeda.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan parfum dengan kombinasi notes yang sama, namun dengan harga yang jauh lebih murah. Tidak perlu khawatir, Trixie Perfumery menyediakan parfum refill dengan banyak pilihan dan kualitas terbaik bagi kamu yang ingin membeli parfum dengan harga terjangkau.

Semakin untung, Trixie Perfumery juga bekerja sama dengan ShopeePay dalam memberikan cashback selama kampanye 6.6 Gebyar Tengah Tahun yang berlangsung hingga tanggal 8 Juni.

Caranya mudah, kamu hanya perlu membeli voucher cashback pada fitur ShopeePay Sekitarmu di aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan cashback.

Cek kualitas parfum
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, periksa kualitas parfum terlebih dahulu sebelum membelinya. Parfum dengan kualitas yang buruk biasanya akan lebih berminyak, memiliki aroma yang tidak bertahan lama, serta menimbulkan reaksi saat terkena kulit.

Agar terhindar dari hal tersebut, kamu bisa memeriksa kualitas parfum dengan datang langsung ke toko atau membaca review dari para pembeli sebelumnya. Serba mudah, kamu bisa membeli parfum dengan kualitas terpercaya di Trixie Perfumery. Memiliki lebih dari 300 aroma parfum, kamu bisa mendapat parfum dengan wangi favorit dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden, Perdana Menteri Uni Emirat Arab dan Raja Dubai menyerahkan penghargaan kepada 10 pemenang ZSP 2022 di Dubai.

ZSP 2023 Kembali Dibuka, Tawarkan Hadiah Miliaran Rupiah untuk 5 Pemenang

Gohappylive.com, JAKARTA – Zayed Sustainability Prize (ZSP) siap digelar untuk periode 2023. Penghargaan program-program berkelanjutan …

Kabar Baik Untuk Para Calon Pengantin: Pameran 165 Wedding Expo 2021 Kembali Dibuka!

GoHappyLive.com, JAKARTA–Para pelaku bisnis pernikahan dalam  1 tahun terakhir terpaksa   menelan kerugian yang tidak sedikit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *