Thursday , September 23 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / 5 Hal Yang Bikin Kangen ke Kampus, Salah Satunya Kulineran Bareng Temen Kuliah?

5 Hal Yang Bikin Kangen ke Kampus, Salah Satunya Kulineran Bareng Temen Kuliah?

GoHappyLive.com, JAKARTA- Pemberlakuan sistem kuliah  online telah berlangsung hampir 2 tahun. Akibat terlalu lama di rumah, banyak hal yang membuat kangen untuk kuliah offline lagi. Apa aja sih??

 

Pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda telah membawa sejumlah kebijakan baru pada dunia pendidikan.

Diantaranya ditutup sementara kuliah offline atau tatap muka .

Nah, kalau mau jujur, kegiatan apa sih yang bikin kamu kangen kuliah offline? Kira-kira sama seperti 5 hal berikut ini gak?

1. Ibu Kantin
Dari berbagai gerai yang ada di kantin kampus, biasanya ada setidaknya satu atau dua ibu kantin yang bikin kamu sangat rindu.

Dengan keunikan masing-masing, ibu kantin kerap menjadi sosok tempat anak-anak kampus bercerita, curhat, gibah, dan masih banyak lagi.

2. Menunggu Kelas atau Istirahat di Kost Teman
Banyak anak kuliah yang merantau dan memilih kost sebagai tempat tinggal.

Kalau sudah begitu, kemungkinan besar kamarnya juga akan menjadi tempat berkumpul dan beristirahat untuk teman-teman dekatnya. Hayoo, kamu pasti pernah numpang istirahat di tempat kost temanmu kan? Suasana itu pasti bikin kamu kangen banget sama kuliah offline.

3. Kuliner Kampus
Bukan rahasia lagi jika lokasi kampus atau sekitarnya menjadi surga untuk kamu yang ingin makan atau jajan dengan harga bersahabat.

Salah satu tempat kuliner yang terkenal jadi favorit anak kampus adalah Ciz n’ Chic. Kedai ini menyajikan aneka olahan ayam yang dikombinasikan dengan keju sebagai menu pendamping yang membuatnya jadi makanan kekinian.

Olahan ayam yang ada di Ciz n’ Chic umumnya berbentuk steak atau potongan daging yang kemudian ditaburi keju atau disiram berbagai macam saus seperti blackpepper, mushroom, BBQ, dan mayonaise.

Beberapa menu favorit mereka adalah Cheesy Chic,  Hot Chic Mozarella, Chic Cordon Bleu, Chic Schnitzel, Chic Melted, Fish & Chip, Tenderloin Steak, Mixed Grill, Spaghetti Aglio Olio dan masih banyak lagi.

“Selain rasanya yang lezat, makanan di Ciz n’ Chic pun terkenal dengan harga yang bersahabat khas anak kampus. Dengan memegang uang Rp20 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati makanan seperti di kafe atau restoran,” kata Suryanto Wijaya, Owner dari Ciz n’ Chic.

Meskipun banyak kampus saat ini menerapkan kuliah online, outlet-outlet Ciz n’ Chic tetap buka dan melayani tamu seperti biasa. Kabar baiknya, saat ini Ciz n’ Chic tengah mengikuti kampanye ShopeePay 17.8 Semangat UMKM Lokal dimana kamu berkesempatan mendapatkan produk-produk Ciz n’ Chic secara lebih hemat.

“Ada promo ShopeePay berupa Cashback hingga 100% untuk kamu yang membeli di outlet dan juga Diskon 60% apabila kamu membeli di ShopeeFood dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran,” lanjut Suryanto. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ciz n’ Chic, bisa kamu lihat di Instagram @ciznchic_id.

4.Uang Jajan
Jika dulu kamu mendapatkan uang jajan setiap hari, mungkin sekarang uang jajanmu lebih dibatasi karena kamu lebih banyak di rumah.

Tapi ini ada sisi positifnya loh! Kamu jadi berkontribusi membantu orang tuamu berhemat di tengah masa sulit ini. Asupan makanan yang kamu konsumsi juga jadi lebih terjamin.

5. Kakak atau Adik Kelas Yang Lucu-Lucu
Nah loh! Selain empat hal di atas, poin terakhir ini pasti bikin kamu kangen kuliah tatap muka.

Di tengah penatnya urusan kampus, kadang dunia menjadi lebih indah dengan hadirnya kakak atau adik kelas yang rupawan atau lucu. Dunia pun jadi makin indah jika kamu bisa berkenalan dengan mereka! Bener gak?

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

4 Cara Memulihkan Indera Perasa dan Penciuman Pasca Covid-19, Salah Satunya Konsumsi Makanan Dengan Rasa Kuat

GoHappyLive.com, JAKARTA- Pasca sembuh dari Covid-19, seringkali fungsi penciuman belum kembali 100 persen. Tentunya kondisi …

Hadapi Pandemi, Anak Pun Bisa Stres , Zaskia Mecca: Saya Selalu Dukung Aktivitas Mereka Dengan Cemilan Favorit

GoHappyLive.com,JAKARTA- Hampir dua tahun menjalani hidup bersama pandemi COVID-19, tak dapat dipungkiri orang dewasa maupun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *