Thursday , September 23 2021
Home / TRAVEL & CULINERY /  5 Menu dari Negeri Asia Ini, Wajib Dicoba Saat Berwisata Virtual

 5 Menu dari Negeri Asia Ini, Wajib Dicoba Saat Berwisata Virtual

GoHappyLive. Com, JAKARTA- Penberlakuan PPKM oleh pemerintah masih terus berlanjut, sehingga agenda pergi berlibur pun terpaksa ditunda lagi. Untuk mengusir kejenuhan, coba deh lakukan wisata kuliner sambil tak lupa mencicipi menu destinasi wisatanya.

 

 

Ngomongin soal liburan otomatis juga membahas kulinernya ya.

Tidak perlu sedih, selama berlibur secara virtual pun kita tetap bisa menikmati makanan khas dari negara yang ingin kita kunjungi, seperti halnya dua negara favorit Asia yakni Korea dan Jepang.

Saat ini, di Indonesia sudah ada semakin banyak bisnis kuliner yang menghadirkan menu khas Korea dan Jepang yang enak namun dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah Hangry.

Hangry hadir sebagai perusahaan kuliner multi-brand yang mengusung konsep “virtual restaurant” namun tetap menyajikan pengalaman yang tidak kalah menarik dibandingkan restoran dengan konsep dine in.

All set! Mari simak deretan lima menu Asia dari Hangry yang bisa dipesan dan menjadi obat rindu kulineran saat berlibur.

1. Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry

 

Korean Street Snacks menjadi salah satu destinasi para pelancong terutama yang hobi ngemil. Korean Street Snacks merupakan menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry yang menawarkan “paket komplit” untuk kita, terutama yang sudah memimpikan berkuliner di Korea.

Pada menu ini, kita dapat merasakan berbagai pilihan street food favorit para travellers, di antaranya Eomuk, Mandu, Tteokbokki dan Chicken Skin. Tenang, harganya pun wallet-friendly jadi tidak perlu khawatir boros. Yuk, kita ngemil Korean Street Snacks sembari nonton drama atau variety show Korea!

2. Korean Chicken Wings dari Moon Chicken by Hangry

Masih membahas kuliner khas Negeri Ginseng yang menggugah selera, yaitu Korean Fried Chicken, favorit para pemain drama Korea yang selalu berhasil membuat para penontonnya ngiler.

Hangry pun menghadirkan menu Korean Chicken Wings dengan harga terjangkau yang akan membawa kita merasakan suasana di sekitar Itaewon, Korea Selatan.

Ayam goreng bertekstur renyah ini tersedia dengan enam pilihan saus, seperti varian Big Bang dengan bumbu Gochujang bagi pecinta pedas dan saus Gangjeong untuk yang mencintai panganan manis. Teman nonton yang tepat banget untuk wisata kuliner khas Korea dari rumah!

3. Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry

Dari Korea, kita menuju negara tetangganya yaitu Jepang. Menu signature San Gyu by Hangry, Aburi Gyudon yang kerap dinobatkan sebagai “Gyudon Terbaik di Jakarta” ini akan memanjakan lidah kita dengan irisan daging sapi premium bertekstur lembut serasa makan gyudon langsung di Jepang.

Fakta menarik lainnya, kita dapat menikmatinya dengan atau tanpa kaldu sesuai selera. Tidak usah mengeluarkan banyak biaya untuk pergi ke Jepang hanya untuk mencoba menu ini, cukup pesan dengan mudah di aplikasi Hangry.

4. Mentai Tori Katsu Don dari San Gyu by Hangry

Salah satu kuliner Jepang yang wajib dinikmati ketika sedang berlibur di Negeri Sakura, yaitu olahan makanan dengan siraman saus mentai khas Jepang.

Mentai Tori Katsu Don adalah salah satu hidangan spesial dari Hangry yang mengkombinasikan nasi, katsu dan saus mentai spesial.

Selain harganya sangat terjangkau, satu porsi Mentai Tori Katsu Don ini akan disukai oleh seluruh anggota keluarga dan pas untuk dihidangkan di waktu santai sambil liburan virtual bersama dari rumah di akhir pekan.

5. Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo by Hangry

Tak lupa wisata kuliner dalam negeri! Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki makanan khas yang tidak kalah menarik dibandingkan negara-negara lain.

Untuk menjelajahi menu kuliner Indonesia, Hangry juga menghadirkan menu Geprek Nasi Wangi Sambal Matah, yang terdiri dari nasi wangi, ayam geprek, dan sambal matah khas Bali yang siap mengobati rasa rindu berwisata di pulau Dewata.

Abraham Viktor, CEO Hangry mengatakan untuk menjawab rasa rindu masyarakat akan beragam menu kuliner dari Asia, Hangry memberikan lima rekomendasi menu makanan yang selain spesial, juga pasti enak.

“Dengan kemudahan akses yang kami hadirkan melalui aplikasi Hangry dan pembayaran digital yang banyak memberikan keuntungan, kami berharap masyarakat dapat selalu memiliki waktu yang tepat atau teratur untuk makan di masa pandemi ini dan merasakan pengalaman kuliner di Asia lewat menu yang kami miliki,”katanya.

Untuk merasakan sensasi kulineran di rumah bersama Hangry, kita dapat memesan semua menu dari brand yang Hangry kembangkan sendiri, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry, dan Dari Pada by Hangry melalui aplikasi Hangry.

Untuk pembayaran Hangry terkoneksi ke pembayaran melalui  ShopeePay.

Bagi yang bertransaksi dengan ShopeePay, akan mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 30%.

Jangan lupa top up saldo ShopeePay terlebih dulu agar mempermudah dan mempercepat transaksi digital di aplikasi Hangry.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

3 Manfaat Dari Manisnya Croffle, Cemilan Ala Prancis Yang Viral, Seketika Bikin Hormon Dopamine Meningkat

GoHappyLive.com, JAKARTA- Segala sesuatu tentang Korea, belakangan ini selalu menjadi perhatian dunia. Termasuk croffle , …

D’COST Luncurkan Konsep Restoran dan Menu Baru ‘Paket Suka-Suka’

GoHappyLive.com, JAKARTA– Sebagai restoran seafood bersertifikat halal yang digemari masyarakat sejak 2006, D’COST meluncurkan konsep …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *