Sun. Oct 27th, 2024

Wingstop Luncurkan Menu Malika Heat yang Manis Pedas Bikin Nagih

Gohappylive.com, JAKARTA – Selera pedas memang gak ada matinya. Terbaru Malika Heat, menu ayam dengan rasa gurih manis pedas yang bikin nagih.

“Orang Indonesia suka pedas. Karena itu kami keluarkan menu Malika Heat yang menawarkan sensasi rasa manis pedas yang tak tertandingi dan kaya rempah-rempah khas Indonesia yang berkualitas tinggi,” kata General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie di Jakarta.

Nama Malika, kata Gustain diambil dari bahan utama yang digunakan, yaitu salah satu jenis kedelai hitam dengan kualitas terbaik dibandingkan kedelai hitam lainnya. Saus Malika Heat yang dipadukan dengan ayam goreng renyah khas Wingstop akan menjadi pasangan yang sempurna untuk dinikmati bersama nasi hangat yang bikin nagih.

Menu Malika Heat ini, kata Gustain, sudah dikeluarkan oleh lini F&B dari MahaDasha Group ini sebelumnya. Cuma kini kembali hadir dengan penyempurnaan rasa yang lebih menggugah selera, dengan memanfaatkan rempah-rempah khas Indonesia.

“Flavor Malika Heat ini siap memanjakan dan mengguncang lidah para penggemar kuliner ayam goreng di seluruh tanah air. Penggunaan rempah-rempah khas Indonesia membuktikan Wingstop selalu menjaga citarasa dan menumbuhkan kecintaan kekayaan alam Indonesia. Selain itu,pilihan rempah-rempahnya disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia, sehingga terasa pas saat dinikmati,” jelas Gustain.

Flavor Malika Heat,  kata Gustain, jadi favorit dari 9 pilihan rasa lainnya yang tidak kalah istimewa. Ada rasa manis, yaitu Hickory Smoked BBQ, Teriyaki, Asian Spice. Rasa Gurih, yakni Garlic Parmesan, Louisiana Rub, Lemon Pepper. Rasa Pedas Red Hot Cajun, Mango Habanero, dan Atomic Blast. “Ayam Garlic Parmesan ini juga sangat favorit,” ungkap Gustain.

Selain menu baru, gerai Wingstop juga didesain lebih segar. “Saat ini julah total gerai Wingstop mencapai 76 gerai di Indonesia. Target kami membuka 10-15 gerai setiap tahun,” tandas Gustain.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *