Wed. Jul 17th, 2024

ABC&MOM Expo Kelima Akan Digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta:  Tempatnya Ribuan Produk First-hand Supplier Ibu dan Anak Asal China

GoHappyLive.com, JAKARTA—Pameran lebih dari 9500  produk berkualitas terbaik dan modern dari 500 supplier terbaik China hadir dalam ajang Asia Baby Children Maternity (ABC&MOM Expo).

 

ABC&MOM Expo  diselenggarakan  oleh Meorient Exhibition International pada tanggal 23 – 25 November 2023  mendatang di Hall B3 JIExpo Kemayoran Jakarta.

Larissa Zhou General Manager Meorient Indonesia mengatakan tingginya minat masyarakat akan produk ibu dan anak memberikan peluang bisnis yang besar bagi para pengusaha asal Indonesia dan China. Oleh karenanya, Asia Baby Children

Maternity (ABC&MOM) Expo hadir ke Indonesia.

“Tingginya minat masyarakat akan produk ibu dan anak memberikan peluang bisnis yang besar bagi para pengusaha asal Indonesia untuk bertemu langsung supplier terpercaya asal China. Asia Baby Children Maternity (ABC&MOM) Expo hadir untuk membawa lebih dari 9.500 produk berkualitas terbaik dan modern dari 500 supplier terbaik China. Kami ingin masyarakat atau keluarga Indonesia dapat merasakan dan menggunakan produk yang memudahkan dan tepat guna sehingga bisa meningkatkan kualitas kehidupan yang lebih baik,” jelas Larissa.

Merujuk pada sumber dari katadata, setidaknya ada 24,2 juta jiwa anak usia 0-4 tahun  di Indonesia. Kebutuhan akan produk ibu dan anak sehari-hari terbilang tinggi, 57% perempuan Indonesia melakukan transaksi Rp500.000 setiap bulannya untuk membeli produk tersebut. Produk-produk ibu dan anak dengan penjualan tertinggi di e-commerce antara lain susu formula, tisu basah, vitamin bayi dan anak, baby lotion cream, dan sabun bayi (sumber: compass.co.id).

Oleh karena ditambahkan Larissa, ABC&MOM Expo fokus pada penyedia first-hand supplier produk ibu dan anak. Kemudahan rantai penjualan (supply chain) jelas memberikan keuntungan lebih bagi pebisnis di Indonesia.

Pilihan produk yang dibawa akan lebih lengkap, lebih beragam, dan lebih berkualitas, untuk menjawab perkembangan zaman. ABC&MOM Expo ini juga didukung oleh berbagai asosiasi, pelaku bisnis, komunitas sampai lembaga pemerintahan.

“Kami menyambut baik terselenggarakan ABC&MOM Expo, harapannya produk yang dipamerkan adalah produk yang belum dapat diproduksi sendiri oleh industri lokasi sehingga menjadi sarana alih teknologi bagi industri,” ucap Sutjiadi Lukas, Ketua Asosiasi Mainan Indonesia.

Produk-produk yang dipamerkan meliputi baby & children clothes, children tableware, noise maker, milk warmer, breast pad & pump, baby bibs, jigsaw puzzle, kitchen toys, teether, maternity equipment, preschool supplies, dan masih banyak lagi.

Masyarakat yang ingin berbelanja dapat menikmati tiket masuk pameran GRATIS, tanpa dipungut biaya apa pun. Klik link berikut untuk dapatkan tiketnya https://bit.ly/3sqgXL8.

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *