Monday , August 8 2022
Home / HOME & TECHNO / ACA Pacific Indonesia Umumkan Kemitraan Dengan DZS

ACA Pacific Indonesia Umumkan Kemitraan Dengan DZS

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kemitraan distribusi ACA Pacific Indonesia bersama DASAN Zhone Solution (DZS) terus berlanjut. Bahkan melalui kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat market DASAN Zhone Solution (DZS) yang berkembang pesat di Asia.

 

 

Sebagaimana diketahui perusahaan DASAN Zhone Solution (DZS) telah menjadi pemasok sitem telekomunikasi terkemuka di asia pacific, dan membawa sistem Access Edge, Home Edge, dan Mobile & Optical Edge generasi berikutnya serta platform DASAN Zhone Solution (DZS) Cloud yang ekspansif ke layanan penyedia dan pelanggan di perusahaan Asia.

Berdasarkan kerjasama yang dibuat, PT ACA Pacific akan menjadi distributor resmi dan akan mendistribusikan produk andalan DASAN Zhone Solution (DZS) di 3 negara yakni Singapura, Malaysia, dan tentunya Indonesia.

Wiranto, Country Head Manager PT. ACA Pacific Indonesia memgatakan bekerja sama dengan DASAN Zhone Solution (DZS) menunjukkan kesungguhan PT ACA Pacific dalam menjadi mitra distributor yang terpercaya dalam solution telco dan komunikasi.

“Dengan menawarkan produk-produk yang kompetitif dan seiring dengan era transformasi digital. PT ACA Pacific berusaha memberikan solusi terbaik untuk dunia bisnis yang terdigitalisasi dengan perangkat lunak yang fleksibel dan dapat dioperasikan dari jarak jauh dan DASAN Zhone Solution (DZS) dapat memenuhi kebutuhan era digitalisasi yang berkembang pesat saat ini di indonesia,”jelas Wiranto.

DASAN Zhone Solution (DZS) sendiri merupakan sebuah perusahaan global yang dipercaya dalam hal infrastruktur akses jaringan, jaminan layanan, dan solusi perangkat lunak.

Sebagai bagian dari perjanjian keja sama ini, PT ACA Pacific Indonesia akan mendistribusikan solusi dari portofolio DZS Velocity Access Edge, termasuk DZS XCelerate dan infrastruktur Passive Optical Networks (PON), portofolio DZS Helix Home Edge dan infrastruktur yang kuat dan solusi WiFi di rumah.

PT ACA Pacific melihat minat di antara penyedia layanan komunikasi untuk peningkatan jaringan masa depan yang dapat memenuhi peningkatan bandwidth dan kebutuhan pengalaman pelanggan sambil memanfaatkan investasi yang ada, dan telah mengintegrasikan teknologi DASAN Zhone Solution (DZS) dengan beberapa mitra penyedia layanan dan integrator sistem di Indonesia.

“Staf teknis dan tim sales mereka yang luar biasa adalah pelengkap sempurna untuk teknologi DASAN Zhone Solution (DZS) karena kami ingin menawarkan kepada pelanggan dan mitra kerja kami layanan yang terbaik yang tersedia untuk mempercepat kecepatan ke pasar, mengoptimalkan biaya dan kinerja jaringan, dan memberikan pelayanan pelanggan terbaik,” papar Lawrence Wee , Vice President Channel Management APJ.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Acer Indonesia Hadirkan Youtube Take Over Malam Ini: Kolaborasi Bareng Jagat Review Untuk Ajang Pembuktian!

GoHappyLive.com, JAKARTA-Acer melalui Predator Gaming Indonesia berkolaborasi dengan salah satu channel media teknologi, Jagat Review, …

Realme 9 Pro Series Catat Penjualan Terbaik Saat Peluncuran: Terjual 1000 Unit Dalam 10 Menit

GoHappyLive.com,JAKARTA- Realme masih menjadi smartphone yang diminati generasi millenial. Terbukti, pada penjualan perdana realme 9 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *