Tuesday , January 25 2022
Home / HOME & TECHNO / ACA Pasific Indonesia Resmi Jadi Distributor Perangkat Lunak Snow Buatan Swedia

ACA Pasific Indonesia Resmi Jadi Distributor Perangkat Lunak Snow Buatan Swedia

GoHappyLive.com, JAKARTA- PT ACA Pacific Indonesia, sebuah perusahaan distributor bernilai tambah (value-added distributor) sejak tahun 1986 secara resmi menjalin kerja sama dengan Snow Software (SNOW), yang merupakan vendor perangkat lunak terkemuka asal Swedia yang fokus dalam penyediaan platform pintar untuk mengelola aset teknologi informasi (TI) di perusahaan.

 

Kerjasama ini terjalin di penghujung tahun 2021 seiring dengan mulai pulihnya bisnis akibat pandemi dua tahun terakhir.

SNOW memberikan wawasan lengkap tentang pemakaian, risiko, dan biaya terhadap teknologi yang digunakan sehingga perusahaan dapat mendorong efisiensi dan pertumbuhan operasional. Tantangan pengelolaan Software Asset Management (SAM) yang kompleks adalah salah satu area yang SNOW dukung.

Dengan inovasi yang dikembangkan melalui set Intelligent Platform seperti Adoption Tracker, Risk Monitor, Productivity Optimizer, dan lainnya maka perusahaan akan percaya diri untuk memahami, mengelola dan merencanakan pengembangan investasi TI.

Country Head PT ACA Pacific, Wiranto mengungkapkan kegembiraannya dalam menjalin bisnis dengan Snow Software. Dari sudut pandang bisnis, solusi yang ditawarkan oleh SNOW dapat memperkuat portofolio ACA Pacific dan ekosistem partner yang memang fokus dalam mengelola operasional dan layanan TI serta tranformasi digital di banyak perusahaan.

“Snow software yang diakui berbagai firma riset terkemuka dunia, termasuk GartnerR Magic QuadrantTM, tidak diragukan lagi dapat menjadi memberikan wawasan baru bagaimana organisasi mengelola aset TI baik software maupun sumber daya cloud,” ungkap Wiranto.

Sejalan dengan ACA Pacific, Enterprise Sales Director SNOW, Steven Gerald menyampaikan optimisme akan diterimanya solusi SNOW oleh pasar Indonesia.

“Pengelolaan aset TI yang semakin kompleks akibat adopsi banyak teknologi baru dan cloud khususnya sejak pandemi, perusahaan memerlukan alat bantu yang mempermudah dan mengantisipasi berbagai risiko investasi TI sehingga mereka bisa tetap fokus untuk mendorong pertumbuhan bisnis, “kata Steven Gerald.

ACA Pacific merupakan Distributor Resmi Snow Software (SNOW) di Indonesia. ACA Pacific adalah perusahaan pendistribusi berbagai produk dan solusi berbagai teknologi informasi yang berdiri sejak 1986.

Melayani wilayah Asia Pasifik selama lebih dari 30 tahun, keahlian ACA Pacific adalah dalam memilih dan mengintegrasikan produk dan solusi terbaik untuk memenuhi dinamika bisnis yang terus berubah.

Wiranto menambahkan ACA Pasifik menawarkan berbagai produk dan solusi terbaik yang mengadopsi tren teknologi terkini.

“Mulai dari software desain, perangkat jaringan dan keamanannya, IT Service Management, Otomasi, Storage dan Backup, Unified Communication, hingga berbagai layanan TI berbasis komputasi awan, ACA Pacific mampu menyediakan kebutuhan bisnis pada ekosistem jaringan distribusi kami dengan solusi yang tepat,” pungkasnya.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Tawarkan Laptop Tipis Seri Swift 3 Infinity 4 “Ocean Blue” , Acer Beri Bonus Jaket Embroidered Patch Karya Diela Maharanie

GoHappyLive.com, JAKARTA–Acer kembali  meluncurkan laptop  seri terbaru Swift 3 Infinity 4. Berdesain  baru dan warna …

Gelar Online Workhsop, Acer: Semua Orang Bisa Jadi Konten Kreator

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Turut mendorong yang sedang tren saat ini, Acer menghadirkan online workshop #MoreUp bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *