Thu. May 30th, 2024

Ada Live Streaming Podcast di Acer Experience Zone

By Dewi Syafrianis Feb12,2022

GoHappyLive.com, JAKARTA- Belakangan live streaming podcast menjadi sesuatu yang baru di masyarakat. Acer, salah satu brand terkemuka di dunia laptop gaming mengambil peluang ini di tengah gelaran Acer Experience Zone 2022.

 

 

Acer menggelar Grand Opening Acer Experience Zone yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, Atrium Mangga Dua Mall, yang dibuka mulai tanggal 10 Februari 2022.

Tak sampai di situ, Acer juga menyiapkan aktivitas seru seperti Live Streaming Podcast, Photo Competition untuk para pengunjung, dan promo menarik untuk produk-produk terbaik Acer.

Acer Experience Zone menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap, di mana pelanggan dapat mendapatkan informasi terbaru, menjajal, dan membeli lini produk Acer.

Mulai dari Swift X, Swift 3 Infinity 4, ataupun Aspire Vero hingga laptop gaming mutakhir dari Acer yang telah diperkuat dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11, Predator Helios 300 dan Nitro 5.

“Acer Experience Zone adalah wujud komitmen Acer dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Acer Experience Zone dibuat agar para pelanggan dapat melihat, merasakan langsung kekuatan yang ditawarkan, hingga membeli laptop andalan dari Acer dengan promo menarik, mulai dari lini Swift hingga Predator yang didukung fitur dan performa unggulan di kelasnya. Hadirnya Acer Experience Zone juga mengambil peran dalam menyampaikan informasi terkait teknologi terkini yang diusung oleh produk-produk kami. Pengalaman inilah yang ingin kami bawa ke masyarakat,” ujar Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia.

Pada kesempatan ini Acer menggelar Live Streaming Podcast yang akan disiarkan di YouTube resmi Acer Indonesia bersama para bintang di bidangnya, yakni Kohcun dan The Lazy Monday, serta Bro Pasta selaku caster ikonik yang multitalenta.

Mengangkat topik yang sedang hangat di industri laptop saat ini, Acer akan membahas tentang laptop sustainable dan eco-friendly, serta cara yang tepat untuk memilih laptop gaming yang sesuai.

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *