Thu. May 30th, 2024

Afifah Ifah’nda Gantikan Naysilla Mirdad, Perankan Karakter Alyssa di Tertawan Cinta

Gohappylive.com, JAKARTA—Sinetron ‘Tertawan Hati’ telah berjalan beberapa episode. Salah satu pemeran utamanya adalah Naysilla Mirdad yang memerankan dua karakter sekaligus, yakni sebagai Alya dan Alyssa. Namun dengan berbagai pertimbangan, sutradara memutuskan untuk mencarikan pemain pengganti yang memerankan karakter Alyssa.

 

Beberapa waktu lalu diketahui aktris cantik Afifah Ifah’nda dipercaya untuk memerrankan karakter Alyssa di sinetron SCTV “Tertawan Hati” itu.

Digambarkan bahwa Alyssa merupakan sosok wanita yang licik yang penuh intrik, manipulatif dan lainnya.

Hadir bersama Angga Asyafriena yang didapuk sebagai lawan mainnya mampu menghadirkan keeratan chemistry keduanya.

“Peran saya sebagai Emilia dan Angga sebagai psikopat di sini sungguh menarik,” ungkap Afifah. Kami berhasil menciptakan bonding yang luar biasa di lokasi syuting. Perkembangan karakter ya lumayan cepet dan spontan,” terang Afifah pada wartawan secara daring pada Kamis, 25 April 2024 .

Bagi Afifah sinetron “Tertawan Hati” merupakan sinetron istimewa, karena menurutnya selain para cast nya banyak yang senior dengan akting yang tidak diragukan lagi. “Terus ada kisah baru yakni ada Rico yang ternyata pemburunya Alyssa yang tadinya jahat dan sekarang dijahatin sama Rico,” akunya.

Sedangkan Angga Asyafriena yang berperan sebagai Rico yang merupakan karakter baru.

“Peran saya sebagai psikopat memberi saya tantangan besar. Saya harus menunjukkan emosi yang berbeda-beda dalam satu adegan, dari baik hati hingga marah. Itu cukup menguras pikiran,” tambah Angga.

Ia mengakui bahwa ceritanya luar biasa dan menegangkan apalagi dengan adanya Rico, yang tadinya Alyssa sangat dibenci, tiba-tiba Rico muncul justru jadi malah lebih berkembang lagi dan jadi lebih seru,” sebutnya.

Untuk memperdalam karakternya, Afifah juga banyak belajar dari menonton sinetron SCTV salah satunya, Diantaranya adalah “Antara Dua Cinta” yang diperankan oleh Rangga Azof, Anggika Bolsterli dan lainnya.
Afifah sangat suka dengan scene Azof yang beradegan menampar lawan mainnya.

“Very good, aku nonton seru banget, aktingnya keren. Ini sebagai motivasi untuk kita lebih semangat lagi, untuk mendalami karakter yang ada di Tertawan Hati,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Angga, bahwa cast “Tertawan Hati” merupakan salah satu acuan untuk lebih baik lagi untuk beraktingnya.

“Pastinya ini motivasi untuk jauh lebih baik lagi suguhan akting kita, semoga semua sinetron SCTV juga semakin bagus dan luar biasa serta mendapatkan rating satu,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *