Tuesday , November 30 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Air Minum Bebas Bakteri Menunjang Gaya Hidup Sehat di Era Pandemi

Air Minum Bebas Bakteri Menunjang Gaya Hidup Sehat di Era Pandemi

GoHappyLive.com, JAKARTA – Kebutuhan air minum berkualitas ditengah pandemi Covid-19 dinilai mampu mengatasi penyebaran virus yang mematikan ini. Hal ini juga sejalan dengan kebiasaan baru yaitu menerapkan 3M — memakai masker, mencuci tangan di air mengalir pakai sabun atau hand sanitezer, dan menjaga jarak.

 

Guna memenuhi kebutuhan air minum berkualitas, Sanken di awal tahun 2021 menghadirkan inovasi terbaru dispenser dua galon “Infinite” series yaitu DA-11 Glass dan DA-11 Stainless. Dispenser terbaru untuk kelas premium ini pun sudah mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dispenser terbaru ini memiliki fitur utama UV Self Clean System. Sistem ini menggunakan ultra violet yang sangat efektif membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air. Air yang diminum pun menjadi lebih higienis. Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak, dan mempertahankan pH air.

Selain canggih Infinite Series ini juga mengutamakan faktor keamanan karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna baik untuk anak-anak maupun orang tua. Dispenser ini juga dilengkapi dengan 3 tank system: panas, dingin, normal. Semua pipa terbuay dari stainless stell sehingga air tetap higienis.

Direktur PT. Sanken Argadwija Eric Tirtajasa, mengatakan Sanken berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai produk lokal, Sanken terus berinovasi dalam industri elektronika dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional.

Dikatakan, melalui inovasi terbaru ini akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri. Sanken ingin dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

“Nah, teknologi yang ada pada tipe dispenser ini mampu menjaga agar air bebas dari kontaminasi bakteri. Ini adalah Infinite series yang paling higienis, sehat, dan aman,” kata Eric Tirtajasa, dalam peluncuran produk terbaru Sanken secara virtual, Kamis , 23 September 2021.

Eric menambahkan dengan kehadiran dispenser dua galon ini menunjukkan konsisten untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk produknya demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Dikatakan, Sanken Infinite Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan hitam dan silver (stainless steel) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunannya.

“Tampilan dispenser duo galon ini terlihat mewah dengan panel depan berlapis kaca tahan panas dan anti gores. Ini yang membuat mudah dibersihkan dan body dispenser lebih awet. Kontruksi dispenser juga lebih kokoh,” ujarnya.

Produk ini juga memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah sehingga water dispenser series ini dapat memberi kenyaman dalam penggunaannya. Kabinet galon bawah tertutup rapat dan rapi sehingga serangga dan debu tidak dapat masuk. Ini berarti kebersihan kabinet dua galon lebih terjaga.

Sanken memang merk Indonesia tapi penelitian dan pengembangan (Riset dan Development), desain, produksi dan quality control dijalankan oleh tim insinyur Jepang yang sangat ahli dan berpengalaman dibantu oleh tim insinyur lokal yang masih muda dan handal. Tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dispenser ini mencapai 90 persen.

“Sanken percaya bahwa inovasi ini dapat menghadirkan manfaat sehat untuk semua sebagai standar terbaru dalam gaya hidup sehat masyarakat Indonesia,”pungkas Eric.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Tips Dari Pakar Agar Perusahaan Berkembang, Hindari Bias Generasi di Tempat Kerja

JAKARTA- Desainer Nina Nugroho melalui gerakan #akuberdaya yang dideklarasikan pada 24 September 2021 lalu, bekerja …

8 Perusahaan Penghasil Produk Berkualitas Tinggi Taiwan Hadir di Indonesia Infrastructure Week

GoHappyLive.com, JAKARTA- ‘Taiwan Excellence’ akan berpartisipasi dalam Indonesia Infrastructure Week untuk kali pertama di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *