Friday , May 7 2021
Home / ENTERTAINMENT / Akhirnya Delima Dan Abi Pun Melenggang Ke Grand Final KDI 2018

Akhirnya Delima Dan Abi Pun Melenggang Ke Grand Final KDI 2018

GoHappyLive.com, JAKARTA- Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) telah memasuki babak 3 besar. Aura persaingan ketat diantara ketiga peserta; Delima (Tanjung Balai), Musbrother (Medan) dan Abi (Sidrap) pun tak dapat dihindari. Selasa malam Malam (25/9) Musbrother harus menerima kenyataan bahwa mereka menjadi juara ke 3 dalam KDI 2018.

 

Babak 3 Besar KDI 2018 , Selasa malam, 25/9 lalu berakhir dengan Abi mendapatkan 37% suara, diikuti Delima di posisi kedua dengan perolehan voting 33% suara. Sementara pendukung Musbrother harus ikhlas sang idola terhenti di 3 besar.

“Alhamdulilah, kami tidak menyangka dapat berada diposisi sekarang. Kami siap menghadapi dunia hiburan yang sesungguhnya,” kata kembar berusia 18 tahun ini, mencoba berbesar hati.

Aroma kekalahan mulai terasa sejak di awal acara. Dimana setiap zonasi yang dilewati, penampilan Musbrother selalu menempatkan mereka di posisi ketiga.

Terlebih tantangan yang diberikan pun sudah semakin beragam. Mereka harus melewati zona opening, zona kolaborasi titisan, zona super dance, zona orchestradut, dan yang terakhir zona drama musical.

Pada zona opening, Delima berduet dengan Jenita Janet membawakan lagu “Lagi Syantik”, Abi dan Tasya Rosmala dengan lagu Pokoke Joget, dan terakhir Musbrother dan Trio Macan dalam lagu Iwak Peyek.

Ummi Elvi Sukaesih menjadi salah satu juri KDI 2018/foto: sutrisno buyil

 

Lanjut dalam zona kolaborasi titisan, 3 besar KDI 2018 berduet dengan titisan mereka. Abi dengan Ditya Idol membawakan lagu Den Assalam, Delima dengan Ina dalam lagu Si Kecil, dan yang tak kalah heboh Musbrother dan Affan & Haikal dengan lagunya Pangeran Dangdut.

Zona super group, mereka disandingkan dengan beberapa musisi dangdut kondang. Musbrother disandingkan dengan Wika Salim dan Rischa, Delima bersama Wulan Alora, Fani, Givri, & Eva Puka, dan yang tak kalah membahana Abi dan the boys yakni Danias, Mahesya & Yogie.

Selanjutnya dalam zona orchestradut, Musbrother membawakan lagu Gejolak Asmara berhasil membuat panggung panas. Delima dengan lagunya Sudahlah berhasil memukau penonton di studio.

Namun tak disangka, usai membawakan lagu Sudahlah, Delima pingsan dan harus ditangani tim medis. Setelah siuman, Delima mengaku kelelahan saat pulang kampung beberapa waktu lalu. Abi dalam lagu Kabhi Alvida Na Kehna berhasil menghipnotis para penonton di studio.

Dan yang terakhir adalah zona drama musical. Disini ketiga kontestan ditantang untuk beradu akting sekaligus bernyanyi. Zona ini berhasil ditaklukkan oleh ketiganya.

Menjelang konser babak 3 besar, peserta KDI 2018 beberapa waktu lalu melakukan mini konser dikampung halaman masing masing. Tak disangka sambutan yang meriah diterima oleh ketiga kontestan KDI 2018. Dukungan masyarakat dan pemerintah daerah maupun pemerintah kota sangat baik.

Master Ivan Gunawan memuji penampilan kontestan di babak 3 besar ini.

“Untuk konsep baju, saya sangat menyukai kontestan malam ini. Besssttt,” imbuhnya.

Saksikan Grand Final KDI 2018 pada Selasa, 2 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB, yang disiarkan langsung dari Teater Garuda, TMII hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Sukses di Film dan Serial Sinetron, Rey Bong- Sandrinna Michelle Terobsesi Peran; Berkepribadian Ganda dan Cacat Mental

GoHappyLive.com, JAKARTA–Ditengah aktivitas syuting yang lumayan padat, para bintang sinetron “Dari Jendela SMP” dalam Meet …

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *