Thursday , February 22 2024
Home / ENTERTAINMENT / Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson Bikin Baper Penonton di Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’
Antoni Blanco Jr dan Zoe Jackson tampil bersama saat wawancara virtual dengan awak media

Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson Bikin Baper Penonton di Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’

GoHappyLive.com, JAKARTA—Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’ menjadi ajang kolaborasi pesinetron Antonio Blanco Jr dan Zoe Jackson tampil dalam satu frame. Keduanya menjadi pemeran utama untuk sinetron yang perdana tayang pada tanggal 9 Oktober 2023.

 

 

Dalam sebuah wawancara yang diselenggarakan secara virtual oleh stasiun SCTV, Antonio mengatakan tidak memiliki kesulitan untuk membangun chemistry dengan Zoe. Karena sebenarnya di beberapa judul FTV mereka kerap dipertemukan

“Jadi pertama  kalinya di  sinetron, kalau FTV sering. So far untuk bangun chemistry aman banget. Kami sudah tahu porsi masing-masing sehingga nggak sulit saat take gambar dan segala macam,” tutur Antonio, seraya tersenyum.

Antonio pun bercerita sekilas tentang sinetron yang berkisah tentang  Dafa, CEO perusahaan fashion  brand terkenal. Namun sayangnya  kedua orang tuanya bercerai, ayahnya masuk penjara, kemudian sang ibu menikah lagi dengan seorang konglomerat lain.

“Diceritakan Dafa ini  sangat membenci mamanya karena kecewa. Dafa  produk broken home banget lah. Tapi menariknya lagi, untuk pertama kali disini aku berperan sebagai CEO lho,” ujar Antonio, tertawa lepas.

Peran CEO diakuinya cukup menantang, karena Antonio tidak mau setengah-setengah. Dalam hal ini Antonio sempat melakukan observasi tentang seperti apa CEO dalam bersikap dan berpenampilan.

“Sebelum-sebelumnya sering jadi bodyguard. Sebagai CEO jelas banyak yang berubah, terutama dari penampilannya,” kata Antonio, lagi.

Dalam wawancara virtual dengan wartawan , selain Antonio, juga dihadirkan Zoe Jackson. Zoe juga sangat  antusias bercerita seputar  kesulitannya melepas karakter di judul sinetron sebelumnya serta pengalaman  beradu peran dengan Antonio.

“Aku sempat nggak bisa melepaskan dari karakter Nana di sinetron Buku Harian Seorang Istri,” jelas Zoe.

Hal ini bisa dimaklumi karena selama 2 tahun Zoe  memerankan tokoh Nana. Namun Zoe segera tahu bagaimana ‘mengakali’ peran sebagai Kirana  yang tangguh.

“Justru yang membuat membuat mudah masuk ke dalam karakter Kinara , dia sosok protagonis tapi tidak cengeng. Sebenarnya dia  tertindas tapi berani melawan,”papar Zoe.

Memerankan Kirana menjadi semakin mudah karena Antonio juga menjadi lawan main yang menyenangkan di lokasi syuting.

Zoe kerap berdiskusi membedah scenario agar dapat masuk ke karakter masing-masing.

“Keuntungannya sudah saling kenanl. Jadi ego kita udah hancur sejak lama,” ucap Zoe.

Kisah Kirana bertolak belakang dengan Daffa yang digambarkan sebagai anak orang kaya. Sementara Kirana baru mendapati keluarganya jatuh miskin. Sehingga dia harus rela melakukan apa saja demi menafkahi keluarga. Kirana digambarkan sebagai tulang punggung keluarga.

Pada satu kesempatan Kirana dan Daffa saling bertemu di panti asuhan.

“Dari episode satu sampai empat kedua tokoh utama ini masih malu-malu, belum mengungkapkan perasaannya. Tapi pasti bikin baper,”pungkas Zoe.

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Jadi Host Untuk Konser Raya 29 Tahun Indosiar, Jirayut Beri Semangat Pada Kier King Untuk Belajar Bahasa Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA—Konser Raya 29 Tahun Indosiar  bertajuk Luar Biasa bakal bertabur bintang. Digelar 2 hari …

Memasuki Usia  29 Tahun, Indosiar Gelar Suguhan 2 Malam Puncak ‘Luar Biasa’

GoHappylive.com, JAKARTA—Tinggal menghitung hari, stasiun TV Indosiar memasuki usia ke-29 tahun ini.  Untuk memeriahkannya, Indosiar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *