Friday , September 30 2022
Home / BEAUTY & FASHION / Arief Muhammad ‘Prepp Studio’ Bagi-Bagi 100 Vespa Untuk Pelanggan

Arief Muhammad ‘Prepp Studio’ Bagi-Bagi 100 Vespa Untuk Pelanggan

GoHappyLive.com, JAKARTA– Arief Muhammad pendiri Prepp Studio meluncurkan sebuah kampanye dengan nama “Prepp Scooter Club” yang akan mendistribusikan 100 Vespa edisi spesial kepada audiens.

 

 

Arief Muhammad mengatakan   kampanye “Prepp Scooter Club” merupakan awalan atau sebuah kick off untuk komunitas mereka yaitu Preppies seluruh Indonesia agar mengenal satu sama lain dan terjalin hubungan yang erat.

“Vespa paling pas untuk mewakili Prepp Studio karena merepresentasikan desain yang berani dan elegan sesuai dengan Prepp Studio,” ungkap Arief Muhammad.

Ditambahkan Arief, Preppies dapat berkesempatan memiliki sebuah Vespa edisi Prepp Studio dengan mengikuti rangkaian online competition & offline activation.

Partisipan akan mendapatkan quest dari Instagram Prepp Studio dan harus menyelesaikan semua instruksi games dengan syarat dan ketentuannya antara lain menggunakan pakaian Prepp Studio, lalu posting kegiatan selama mengikuti aktivasi di Instagram partisipan dengan tagar #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio.

Pemenang akan diumumkan setiap harinya.
Para peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan online & offline competition yang berfokus pada Instagram sebagai platformnya.

Prepp Studio akan memberikan 100 Vespa kepada 100 orang pemenang serta sebagai momentum bahwa toko resmi Prepp Studio dapat ditemukan di marketplace terbesar Indonesia yaitu Tokopedia.

Dalam kampanye ini Prepp Studio dan Arief Muhammad sekaligus akan membentuk komunitas Prepp Scooter Club.

Akan ada atribut dari Prepp Studio yaitu jaket dan helm dan juga acara konvoi sebagai peresmian komunitas yaitu Prepp Scooter Club yang bukan hanya sebuah kampanye tetapi juga komunitas yang diinisiasi oleh Prepp Studio.

Aktivasi ini disalurkan sepenuhnya melalui media sosial Prepp Studio.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Rayakan HUT Pertama Barenbliss Ajak Perempuan Indonesia Tebarkan Energi Positif

GoHappyLive.com, JAKARTA–Brand kecantikan barenbliss (BNB) menginisiasi kampanye Beauty in Joy. Kampanye ini bersamaan dengan perayaan …

Sebelum Usia 21 Tahun, Pria Alami Kerontokan Rambut Hingga 25 Persen

GoHappyLive com, JAKARTA– Di seluruh dunia, sekitar 60 persen pria dan 50 persen wanita mengalami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *