Mon. Jun 17th, 2024

Atasi Masalah Health and Wellness, Osim Hadirkan Produk Kursi Pijat Teknologi Terkini

GoHappyLive.com, JAKARTA–OSIM perusahaan teknologi pada bidang health and wellness  menghadirkan  produk-produk berteknologi canggih bagi individu yang peduli dengan health and welness, secara khusus dengan well-being chair nya. Kebutuhan akan kegiatan hingga produk-produk untuk relaksasi menjadi penting bagi individu untuk mengelola kesejahteraan mereka sendiri.

 

 

Setelah melayani lebih dari 40 tahun, OSIM berdedikasi untuk memberikan kehidupan yang lebih sehat, dan nyaman bagi penggunanya. Selain di Indonesia, OSIM juga telah hadir di market global dimana OSIM memiliki jaringan toko di 26 negara, 99 kota, dan 454 outlet.

Senior Brand Manager OSIM Indonesia, Resti mengatakan dalam menghadapi tuntutan kehidupan sehari-hari, penting bagi individu untuk menjaga keseimbangan, khususnya dalam masalah health and wellness.

“Health and Wellness merupakan sebuah aspek penting bagi individu, dan produk-produk OSIM berperan untuk memenuhi kebutuhan ini. Dengan tagline “Inspiring well-being”, OSIM memiliki visi untuk menjadi pemimpin dalam bidang teknologi kehidupan dan produk kesehatan, OSIM terus berdedikasi untuk membuat ekosistem kehidupan yang lebih sehat, dan sejahtera. Sejalan dengan visi nya juga, OSIM berupaya untuk menghadirkan inovasi terbaru melalui produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan penggunanya,”ungkap Resti.

Tidak hanya  Health and Wellness, OSIM juga memiliki produk Beauty, hingga Gaming Multifunction Chair, dengan teknologi unggulan seperti “4-Hand Massage” dan teknologi Smart AI pada well-being chair collection, u-Dream Pro dan uLove 3.

“Teknologi S-Tone Airbags dan S-Care Rollers pada alat pijat kaki OSIM yang dirancang untuk memberikan pijatan yang terfokus pada kaki, serta kursi gaming multifungsi, uThrone yang dapat digunakan untuk tujuan relaksasi dan pijat, yang cocok untuk para gamer dan profesional. Fitur-fitur ini merupakan komitmen OSIM dalam mengintegrasikan teknologi terkini untuk meningkatkan kesejahteraan dan relaksasi penggunanya,” tambah Resti.

Salah satu produk unggulan dari OSIM adalah Well-being chair. Sebagai salah satu perusahan yang berfokus pada pengembangan teknologi, OSIM juga sudah menerapkan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang memungkinkan pengguna untuk mengukur, memantau, dan mengelola ketegangan tubuh mereka hingga mengukur tingkat stress dari pengguna ketika menggunakan well-being chair OSIM.

Teknologi AI ini tidak hanya memberikan informasi tentang tingkat ketegangan tubuh, tetapi juga merekomendasikan dan memberikan terapi pijat yang ditargetkan pada titik-titik nyeri. Dengan demikian, OSIM memberikan pengalaman relaksasi yang dipersonalisasi.

Sementara itu, Operation Manager OSIM Indonesia, Nova Audianto menambahkan OSIM terus mengembangkan  produk well-being chair dengan teknologi terkini.

“Pengguna dapat mengakses aplikasi OSIM Well-being untuk mengontrol kursi pijat dan mendapatkan solusi serta layanan kesehatan dari berbagai produk kesehatan, mulai dari kursi pijat hingga pemantau tekanan darah. Aplikasi ini juga memberikan wawasan dan rekomendasi untuk meningkatkan kesejahteraan pengguna,” papar Nova.

OSIM juga baru saja meluncurkan well-being chair terbaru yaitu uDream Pro Black (hitam), menambahkan koleksi uDream yang sebelumnya terdapat warna purple (ungu) dan bronze (perunggu).

“Kami harap dengan adanya pilihan warna terbaru ini dapat memberikan pilihan yang beragam bagi pengguna,” tambah Nova.

Selain dari teknologi AI, kursi ini menawarkan pengalaman menstimulasi ke lima indra, melibatkan penglihatan, penciuman, perasaan, pendengaran, dan sentuhan. Terdapat juga program One Touch Paradise dimana pengguna dapat menikmati uDream Pro dengan satu sentuhan terhubung, disertai panduan suara yang menenangkan, musik, dan pijatan. Selanjutnya, terdapat program pijat yang dapat di download untuk memastikan bahwa program pijatan selalu diperbarui dan memperkenalkan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan.

Seluruh produk OSIM dapat ditemukan di offline store Plaza Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Pacific Place, Gandaria City, PIK Avenue, Erajaya Digital Complex – PIK 2,  Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, Deli Park Medan, dan Mall Center Point Medan serta Online Official Store di Tokopedia, Shoppe, Blibli.com, dan Zalora.

“Tentunya kami akan terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru untuk memberikan kenyamanan dan produk relaksasi yang lebih baik lagi bagi pengguna kami kedepannya,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *