Tuesday , September 28 2021
Home / ENTERTAINMENT / Ayu Dyah Pasha Terima Genre Horor Sebagai Penebus Dosa

Ayu Dyah Pasha Terima Genre Horor Sebagai Penebus Dosa

GoHappyLive.com, JAKARTA- Aktris senior Ayu Dyah Pasha dikenal sangat pemilih dalam menerima tawaran peran yang datang kepadanya. Yang pasti bukan dalam arti negative, jika ibu 2 putra ini bertahan dengan sikap tersebut. Termasuk saat Ayu akhirnya memutuskan untuk terlibat di film bergenre horror Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai.

 

Sepanjang karier keartisannya, terhitung baru kali kedua Ayu berakting di film genre horror. Sebelumnya Ayu baru saja menyelesaikan film horror, The Origin of Santet,

Dulu bukannya tidak pernah wanita 54 tahun ini mendapat tawaran film horror, namun semua itu terpaksa dia tolak dengan berbagai alasan.

“Banyak hal sih yang membuat saya menjadi sangat pemilih. Salah satunya karena selain di entertainmen saya juga ada di dunia pendidikan. Kemudian saya seorang istri, seorang ibu dari 2 anak. Jadi ketika saya rasa ada tawaran film yang dari segi peran saya suka, saya tetap diskusi dengan keluaga terlebih dahulu,” ujar Ayu, disela-sela launching official poster dan trailer Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai, di kawasan Cikini, akhir pekan lalu.

Bersyukur Ayu, keluarga inti, yakni suami dan anak-anaknya sangat mendukung setiap langkah karier yang diambilnya.

Dikatakan Ayu, sebagai seorang aktris dirinya selalu tertantang mencoba hal-hal baru. Sekian lama, Ayu bermain dengan karakter ditataran aman.

“Saya kan selalu kebagian peran –peran protagonis. Tapi akhirnya saya bosan juga sih. Nggak jauh-jauh perannya selalu jadi ibu. Maka ketika Raffi (Ahmad) hubungi saya menawarkan terlibat di film ini saya langsung oke saja. Kenapa oke, karena saya dikasih tahu sutradaranya Arie Aziz. Di film ini saya ditantang bermain diluar zona nyaman saya . Dosa besar rasanya kalau seorang aktor hanya bermain di ranah amannya dia,” urai Ayu lagi.

Di fim Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai, Ayu beradu acting dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan bintang cilik Aqila Herby.

Film Arwah Tumbal Nyai, part Nyai akan tayang di bioskop pada 29 November 2018 nanti, bercerita tentang Rosmalina (Ayu Ting Ting) yang hidup bersama Nayla (Aqila Herby) anak semata wayangnya.

Setelah kematian neneknya, Rosmalina merasakan ada mahkluk ghaib yang tinggal di rumahnya.

Sebagai aktor kawakan Ayu tak pelit memberi pujian terhadap pelantun tembang ‘Alamat Palsu’, ini.

“Secara kualitas oke kok. Saya salut pada Ayu. Karena tidak semua orang bisa seperti dia. Punya kemampuan vocal yang mumpuni, tapi di depan kamera aktingnya juga baik,” pungkas Ayu.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Kompak Menjadi Mentor dan Konco Pantura, Dimas Tedjo Mengaku Mengidolakan Nita Thalia Sejak Remaja

GoHappyLive.com, JAKARTA– Pada suatu masa, seorang remaja laki-laki terlihat antusias menyaksikan penampilan penyanyi idolanya dari …

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *