Tue. Sep 17th, 2024

Barenbliss Brand Korea Luncurkan Lip Velvet terbaru “Cherry Makes Cheerful” Lip Velvet

GoHappyLive.com, JAKARTA- All about Korea selalu menjadi perhatian masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Tidak saja mengemari drama-drama dan musiknya, produk kecantikan Korea juga diserbu generasi milenial. Nama Barenbliss adalah salah satu produk yang mulai sering terdengar di telinga Anda.

 

Barenbliss adalah brand make up yang berasal dari Korea Selatan yang baru saja masuk ke Indonesia pada tahun 2021 lalu.

Produk kecantikan ini diinisiasi dari Make Up Artist ternama di Korea Jina Kim dan telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan ternama seperti Allure dan Glowpick.

Saat ini, Barenbliss memiliki berbagai jenis produk di Indonesia seperti Skincare dan alat-alat kecantikan, namun tentu saja, produk make up seperti blush, eyeshadow dan lipstick masih menjadi kekuatan terbesar mereka.

Dengan filosofi unik yang juga ada pada brand mereka yaitu B+N+B (Bare Essentials + No Harm + Bliss Moment), produk ini siap bersaing dengan produk – produk make up lainnya di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, Barenbliss mengeluarkan lip Velvet terbaru yang dinamakan “Cherry Makes Cheerful” Lip Velvet. Lip velvet ini hadir dalam 6 warna yaitu:
1. Shade 01: Blushed Moment (dengan warna coklat kemerahan)
2. Shade 02: Rosewood Dream (dengan warna merah yang agak muda)
3. Shade 03: Cherish Delight (warna pink kemerahan)
4. Shade 04: Wine Thrill (warna merah tua)
5. Shade 05: Autumn Walk (Warna merah dengan sedikit tint orange)
6. Shade 06: Summer Sunset (warna nude coklat dengan sedikit tint orange)

Produk ini memiliki formula menarik, salah satunya adalah Australian Macadamia Oil yang kaya akan Omega 7 dan dapat memberikan nutrisi tepat dan efektif untuk bibir. Selain itu, terdapat juga Sodium Hyaluronate yang dapat mempertahankan kelembapan di bibir dan menjaga bibir tetap kenyal saat penggunaan produk ini.

Hasil akhir dari produk ini juga sangat creamy dan memiliki finish yang powdery dan ringan sehingga sangat mudah untuk digunakan. Dan memperhatikan kenyamanan, lipstick ini juga memiliki kuas yang sangat lembut dan lentur yang dapat membantu Anda mengoleskan produk ke bibir Anda dengan mudah dan nyaman.

Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki wangi cherry yang manis dan segar, memberikan perasaan senang saat menggunakan produk ini sesuai dengan identitas brand yang ingin mengajak Wanita Indonesia untuk bisa merasakan kegembiraan dimana saja lewat produk yang biasa disingkat dengan nama BNB ini.

Hasil dari produk ini terbilang cukup powdery, namun sangat ringan di bibir. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat dikatakan smudge-proof, dan tidak memberikan noda saat Anda minum sehingga bisa dibilang lipstick ini cukup tahan lama.

Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di angka 69 ribu saja (cmiiw), Lip Velvet terbaru dari Barenbliss ini bisa menjadi salah satu yang patut dicoba.

Selain memiliki shade warna yang bisa dibilang cukup beragam untuk berbagai jenis pengguna, produk ini sangat ringan dan nyaman untuk digunakan dan dapat bertahan lama di bibir Anda, memberikan kegembiraan tersendiri bagi penggunanya seperti tagline mereka yaitu “Beauty in Joy” dan komitmen BNB untuk tetap memberikan produk terbaik untuk penggunanya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *