Wed. Oct 16th, 2024

Gaungkan Semangat Beauty In Joy, Barenbliss Rayakan 3 Tahun Kehadiran di Indonesia

Gohappylive.com, JAKARTA– Moment tiga tahun brand  K-beauty,  barenbliss  (BNB),
dirayakan spesial bersama BNBae dalam “pesta meriah” Trilogy of Beauty, di Central Park Mall, Jakarta Barat, pada 2-6 Oktober 2024.

Dengan semangat  “Beauty  in  Joy”, BNB hadir  membawa  inovasi,  menawarkan produk-produk  berkualitas. Tidak hanya  mempercantik,  tapi  juga memancarkan kebahagiaan dari dalam.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengatakan tiga tahun perjalanan barenbliss di Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa.

Dari brand pendatang baru yang meraih penghargaan “New Comer Brand of the Year” di 2022, barenbliss melesat menjadi “Best Brand of the Year” pada 2023.

BNB juga berhasil meraih “Best Sales Growth 2023” di Guardian. Produk-produknya laris manis, bahkan menjadi top 3 di berbagai e-commerce.

Puluhan penghargaan telah diraih, bukti nyata bahwa barenbliss telah mencuri hati para pecinta kecantikan di tanah air.

Kini, barenbliss ingin merayakan perjalanan indah ini bersama para  penggemar setianya, BNBae,” kata perempuan cantik yang akrab disapa Tia itu.

Dikatakan, “Trilogy of Beauty” adalah persembahan istimewa BNB, sebuah pesta meriah yang akan membawa pengunjung menjelajahi  tiga era kecantikan yang  berbeda.

Dalam pesta ini, pengunjung diajak melangkah  ke  masa  lalu. Merasakan  keanggunan  era  Joseon  untuk  memperkenalkan  rangkaian  produk  complexion.

“Lalu berdansa di tengah gemerlap era Y2K memperkenalkan produk mata. Dan akhirnya mengintip inovasi kecantikan masa depan untuk memperkenalkan rangkaian lip product BNB,” ujar Tia.

Tidak hanya itu, barenbliss juga meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion. Cushion matte ini ringan namun memberikan coverage tinggi, sempurna untuk cuaca tropis Indonesia.

Dengan teknologi Air-fit Ultra Coverage dan NEW DOUBLE LOCK TECH, cushion ini siap  menemani  hari-hari kita,  menjaga  makeup  tetap  flawless  dan  bebas  kilap.

Dilengkapi  dengan Miracle  Bloom  Essence,  Rapeseed  Oil  infused,  dan  SPF  50+  PA+++,  cushion  ini  tidak  hanya mempercantik, tapi juga merawat kulitmu.

Berbagai  acara  seru memeriahkan pesta perjalanan barenbliss ini. Mulai  dari  Beauty Talkshow bersama Beby Tsabina, color analysis bersama co-founder BNB Jina Kim.

Ada juga penampilan musik dari HiVi dan Ghea Indrawari, K-pop random play dance, noraebang dan masih banyak lagi.

Berbagi Kisah Inspiratif

Berbagai hadiah menarik, diskon spesial produk BNB dari Guardian up to 50% selama pameran berlangsung, dan kejutan seru lainnya juga menantimu di sana!

Kabar  gembiranya, barenbliss menyiapkan  giveaway  spesial, kesempatan memenangkan trip ke Korea Selatan, bagi yang membeli produk bibir barenbliss di semua toko offline yang berlangsung  hingga  31  Oktober  2024.

“Perayaan  ulang  tahun  ketiga  ini  bukan  hanya  tentang  perayaan  pencapaian,  tetapi  juga  tentang refleksi dan apresiasi,” ucapnya.

barenbliss ingin berbagi kisah inspiratif mereka, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung setia, dan memperkuat komitmen mereka untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Di balik gemerlap perayaan dan peluncuran produk baru, ada filosofi mendalam yang menjadi jiwa dari barenbliss.

Jina Kim, co-founder barenbliss, sang visioner di balik barenbliss, menjelaskan filosofi yang menjadi landasan brand ini.

“Filosofi ‘Beauty in Joy’ adalah inti dari segala yang kami lakukan di barenbliss. Kami percaya kecantikan  sejati  berasal  dari  kebahagiaan  dan  kepercayaan  diri,” ucapnya.

Pihaknya ingin  setiap  orang  merasa senang dan nyaman saat menggunakan produk BNB. Pihaknya juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan  menghadirkan  produk-produk  yang  menginspirasi.

“Bloomatte  Perfect  Zoom  Cover  Cushion adalah contoh sempurna dari komitmen ini, memberikan coverage sempurna sekaligus merawat kulit, sehingga setiap orang dapat merasa percaya diri dan bahagia dengan penampilan mereka,” ungkap Jina.

Jina mengungkapkan perjalanan BNB dimulai dari keyakinannya bahwa makeup harus menjadi sumber kebahagiaan bagi siapa pun, tanpa memandang identitas, kondisi, atau warna kulit mereka.

Ia menegaskan BNB telah berhasil membangun persepsi baru tentang kecantikan di Indonesia dengan menyediakan produk-produk yang cocok untuk semua jenis warna kulit.

Jina Kim percaya barenbliss mampu membuat semua orang merasa bahagia dan terinspirasi karena menggunakan bahan-bahan alami dan aman, serta menawarkan pilihan warna yang trendi dan aroma yang menyenangkan.

Dengan demikian, pengguna makeup bisa langsung merasakan hasil yang cantik dan merasa bahagia dalam menjalani hari dengan tampilan ala Korea yang mereka inginkan.

Ia  juga  menyoroti  bagaimana  tuntutan  untuk  selalu  tampil  cantik  seringkali  membuat  orang mengabaikan esensi kebahagiaan dalam diri wanita.

Menurutnya, penting untuk diingat bahwa proses menciptakan kecantikan juga harus menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Ketika dunia menuntut semua wanita untuk selalu tampil cantik, orang cenderung mengabaikan apa yang  membuat  wanita  bahagia.

“Kita  lupa  bahwa  proses  menciptakan  kecantikan  juga  harus memberikan pengalaman yang menyenangkan,” ujar Jina.

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia turut hadir dalam perayaan ini menyampaikan kegembiraannya dapat  tumbuh bersama BNB.

Ia menekankan BNB adalah produk  unggulan  yang  diminati  oleh  berbagai  kalangan. Mulai  dari  remaja  hingga  ibu-ibu  muda, bahkan  kini  semakin  banyak  pria  yang  tertarik  dengan  produk  BNB.

Sejalan  dengan  komitmen Guardian untuk menyediakan produk berkualitas, mereka yakin barenbliss adalah pilihan tepat untuk pelanggan mereka. BNB bahkan meraih penghargaan “Best Sales Growth 2023” di Guardian, sehingga mereka sangat antusias untuk terus berkolaborasi.

Malvin mengungkapkan Glow Tint, Mascara, dan Complexion BNB adalah produk yang paling banyak dicari pada 2023 – 2024 ini. Untuk kategori lipstik, No Gravity Transferproof Matte Lipstick dan Glow Tint menjadi favorit.

Sementara, High to roll mascara dan Roll to Volume Mascara paling  diminati untuk kategori maskara. Di kategori complexion, Bloomatte Foundation  Balm,  Bloomatte Loose Powder, serta cushion matte terbaru dari barenbliss menjadi primadona.

“Kami sangat optimis dengan masa depan barenbliss dan melihatnya sebagai brand K-beauty yang akan  terus  tumbuh  pesat  di  Indonesia,” terangnya.

Dengan  produk  yang  terus  berinovasi  dan  kualitas  yang terjamin, pihaknya yakin barenbliss tidak hanya akan menjadi brand K-beauty terdepan, tetapi juga akan terus memimpin di pasar Indonesia.

“Guardian dengan senang hati akan terus mendukung perjalanan barenbliss menuju kesuksesan di masa depan,” ujar Malvin.

Dalam  tiga  tahun  perjalanannya,  barenbliss  memegang  teguh  filosofi  “B+N+B”  dalam  setiap produknya. Bare essentials berarti menggunakan bahan-bahan esensial murni yang aman untuk kulit.

Nature  inspired menunjukkan komitmen menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat. Dan Bliss untuk menciptakan momen-momen bahagia saat menggunakan produk barenbliss.

BNB  sangat  memperhatikan  keamanan  dan  kenyamanan  pengguna.  Semua  produk  barenbliss diformulasikan  dengan  clean  beauty,  dikembangkan  di  Korean  Skin  Lab  menggunakan  teknologi terkini dan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit.

Produk kami juga 100% worry-free dan vegan friendly, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

BNB selalu berusaha menghadirkan produk-produk terbaik dengan formula yang aman dan efektif, serta desain yang menarik.

“Tapi yang terpenting, kami selalu mendengarkan masukan dari para BNBae dan berusaha memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap Jina Kim.

Jina Kim menyatakan barenbliss berkomitmen untuk dapat terus menginspirasi anak muda Indonesia untuk selalu percaya  diri  dan merasa baik  tentang diri mereka dengan produk-produk  barenbliss.

barenbliss juga ingin selalu menemani para pecinta K-Beauty dalam merawat diri dengan memperluas kategori produk BNB.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *