Saturday , April 20 2024
Home / ENTERTAINMENT / Begini Gaya Jonathan Frizzy dan Dinda Kirana Bertahan di Jalur Sinetron

Begini Gaya Jonathan Frizzy dan Dinda Kirana Bertahan di Jalur Sinetron

GoHappyLive.com, JAKARTA Tayangan sinetron masih menjadi konsumsi utama bagi pemirsa SCTV. Tak heran  sinetron  ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’  sejak penayangannya setahun yang lalu , langsung menjadi tontonan favorit penonton SCTV.

 

 

Rumah produksi SinemaArt telah memproduksi lebih dari 300 episode sinetron yang diperankan oleh Jonathan Frizzy dan Dinda Kirana. Pada saat dilakukan wawancara virtual, kedua pemeran utama ini mengaku sama sekali tidak menyangka Takdir Cinta Yang Kupilih berhasil memikat hati pemirsa di SCTV.

“Nggak nyangka sih, karena perjuangannya kita berat banget dari awal,” ujar  Jonathan Frizzy yang kerap disapa Ijonk, ini kepada awak media.

Namun semua itu tentunya tidak terlepas oleh kepiawaian Ijonk memainkan karakter yang diperankannya. Ditambah dengan jam terbang yang terbilang lama, Ijonk telah memiliki nama besar di jalur sinetron.

Tidak banyak bintang yang dapat  mempertahankan eksistensinya ditengah bertaburan bintang-bintang baru di jaga sinetron.

“Bersyukur saya tidak pernah sampai kehilangan job. Semua tidak terlepas dari apa yang kita tanam dulu. Kalau kita di awalnya menanam kebaikan, maka sekarang kita akan menuai kebaikan juga,”tutur Ijonk.

Ijonk pun memilih konsisten berada di jalur sinetron, meski belakangan geliat film layar lebar terbilang massive.

“Saya pikir sama saja, sinetron atau layar lebar ya. Tetap saja yang dibutuhkan adalah kekuatan acting. Saya dulu sempat menjajal ke layar lebar ya, makanya saya bisa bilang sama saja . Hanya beda medianya, satu layar kaca, satu lagi layar lebar,” lanjut ayah 3 anak ini.

Senada Ijonk,  Dinda mengaku masih  sangat nyaman berada di jalur sinetron. Ketika ditanyakan perihal pendalaman karakter, Dinda mengatakan selalu berpegang pada jalur professional.

“Dari dulu aku syuting stripping, nggak ada track record Dinda cinlok sama siapa, kayaknya nggak ada sih. Karena aku dari dulu selalu menerapkan begitu aku menjadi karakter ini, ya aku nangis pun karena aku merasakan apa yang karakter ini rasakan. Setelah cut ya itu akan lepas, aku akan kembali jadi diri aku sendiri,” ujar pemeran tokoh Tammy dalam sinetron ini.

Saat dipasangkan dengan lawan main dalam sebuah judul sinetron, trik yang dilakukan Dinda untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya.

“Aku coba natural saja. Dari dulu aku tuh nggak pernah yang kayak harus bangun chemistry sama lawan main gue, terus kayak ngobrol setiap waktu. Dari dulu aku nggak pernah mengimplementasikan hal itu dalam dunia kerja aku sih, jadi aman aja. Justru  dengan cara ini aku nggak pernah terperangkap dalam cinta lokasi (Cinlok),” papar Dinda, tersenyum.

 

 

 

About Dewi Syafrianis

Check Also

Puncak Acara HUT-31 ANTV Bertabur Bintang, Mulai dari Ayu Ting Ting, Happy Asmara Hingga Dewi Perssik

GoHappyLive.com, JAKARTA–Perayaan ulang tahun ke-31 ANTV akan digelar hari, Kamis, 7 Maret 2024.   Sebuah pertunjukan …

Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’ Semakin Seru Karena Kehadiran Naufal Samudra dan Aqeela Calista

GoHappyLive.com, JAKARTA—Stasiun televisi SCTV  masih menjadi referensi untuk tayangan sinetron berkualitas yang digemari pemirsa. Salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *