Wednesday , July 28 2021
Home / HOME & TECHNO / Beri Pengalaman Permainan Mulus di Semua Game Populer: Acer Luncurkan Acer Nitro 5 (AN515-57) dan Predator Helios 300 (PH315-54)

Beri Pengalaman Permainan Mulus di Semua Game Populer: Acer Luncurkan Acer Nitro 5 (AN515-57) dan Predator Helios 300 (PH315-54)

GoHappyLive. Com, JAKARTA-– Acer  meluncurkan dua laptop dari lini gaming populer, yaitu Acer Nitro 5 (AN515-57) dan Predator Helios 300 (PH315-54). Kehadiran dua laptop terbaru ini bertujuan mendukung produktivitas para gamers dan content creator dalam bermain sekaligus berkreasi melalui perangkat berperforma tinggi.

 

 

Anda gamers sejati atau sekedar pencari kesenangan disela-sela hecticnya rutinitas WFH?

Ada kabar baik nih. Acer terus berinovasi dan responsif,  menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan produk- dengan teknologi terdepan di Indonesia.

Acer  meluncurkan dua laptop dari lini gaming populer, yaitu Acer Nitro 5 (AN515-57) dan Predator Helios 300 (PH315-54).

Keduanya menjadi di antara yang pertama di Indonesia yang telah menggunakan prosesor Intel terbaru, Intel Core Seri H Generasi ke-11.

“Teknologi terus berkembang, begitu pula Acer yang terus memperbarui rangkaian lini produk-produknya untuk bisa memberikan performa terbaik ke para pengguna setia. Seperti kali ini kami menjadi brand teknologi yang bergerak cepat dengan menghadirkan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Core Seri H Generasi ke-11 ke dalam lini laptop gaming,“ ungkap Andreas Lesmana – Product Manager Gaming Acer Indonesia.

Kehadiran Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 terbaru, dikatakan Andreas menjadi pembuktian Acer dalam mendukung berbagai aktivitas para pengguna yang beragam, tidak terbatas untuk gaming tapi juga aktivitas produktivitas lainnya melalui sajian performa yang mengagumkan.

“Kami berharap Acer dapat terus menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna teknologi dengan menghadirkan produk-produk luar biasa dalam segala aspek,” ujarnya.

Prosesor Intel Core Seri H yang luar biasa akan hadir di semua lini laptop gaming terbaru Acer mulai dari Nitro sampai Predator.

Selain kedua laptop gaming yang diluncurkan hari ini, Acer semakin melengkapi jajaran line up produknya dengan turut memperkenalkan laptop gaming yang akan hadir dengan menggunakan prosesor terbaru Intel Core Seri H Generasi ke-11, yaitu: Predator Helios 500 dan Predator Triton 500 SE.

Silvester Widyo Winarcahyo – Country Marketing Manager Intel Indonesia,  mengatakan  Intel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi komputasi dengan Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dalam jajaran laptop terbaru Acer.

Laptop gaming Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300 yang didukung oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 memberikan kecepatan hingga 5 GHz dan grafis terintegrasi dengan kemampuan grafis terpisah, beserta konektivitas Intel® Wi-Fi 6 untuk terobosan performa dalam laptop tipis dan ringan untuk penggunaan sehari-hari.

“Acer Nitro 5 (AN515-57) generasi ini membawa pengalaman gaming ke tingkatan baru dengan kekuatan gabungan dari prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11, GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 / RTX 3050Ti / RTX 3060, dan RAM DDR4 hingga kapasitas 16 GB. Spesifikasi tersebut memberi gamer semua kekuatan yang diperlukan untuk pengalaman permainan mulus di semua game populer, ” papar Silverter.

Kedua laptop gaming ini hadir dengan fitur andalan berikutnya, yang tetap berfokus pada sistem pendinginan yang optimal.

Sistem pendingin inovatif dari laptop ini dilengkapi dengan kipas AeroBlade™ generasi ke-5 berbahan logam setipis 0,08 mm yang dirancang khusus untuk memaksimalkan aliran udara sekaligus mengurangi kebisingan, dimana airflow lebih baik 55% dibandingkan denga kipas plastik biasa.

Dengan demikian gamers, pemain, caster, pembuat konten gaming, atau konten kreator dapat menggunakan laptop ini lebih lama tanpa khawatir berkurangnya performa akibat laptop yang menjadi terlalu panas dan device akan lebih durable/awet.

Acer Nitro 5 (AN515-57) tersedia mulai 10 Juli 2021 melalui penjualam pre-order dengan harga mulai dari Rp14.499.999.

Sedangkan Predator Helios 300 (PH315-54) akan tersedia mulai awal Agustus 2021 dengan harga mulai dari Rp22.999.000. Nitro 5 (AN515-57) akan hadir dengan promo menarik selama pre-oder berupa extra cashback Rp 500.000 untuk SKU Ci5 dan Free upgrade SSD 512GB untuk SKU Ci7.

Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer juga memberikan penawaran menarik productivity package berupa Office Home and Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup.

Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Woow, 3 Hari Pertama Pre Order, OPPO Find X3 Pro 5G Terjual 50% dari Total Penjualan

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kehadiran produk gadget terbaru, selalu menarik perhatian konsumen di Indonesia. Terbukti sejak OPPO Indonesia …

Meski Terkesan Rewel, 5 Point Ini Wajib Ditanyakan Pembeli Sebelum Lakukan Investasi Properti

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sektor properti masih menjadi pilihan investasi bagi banyak kalangan, utamanya kaum hawa. Namun sayangnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *