Tuesday , September 21 2021
Home / HEALTH & PARENTING / Bijak Memilih Desain dan Warna Sprei , Dapat Tingkatkan Kualitas Tidur Lho

Bijak Memilih Desain dan Warna Sprei , Dapat Tingkatkan Kualitas Tidur Lho

GoHappyLive.com, JAKARTA–Para pakar kesehatan menyebutkan  salah satu faktor jaminan kualitas tidur atau istirahat optimal turut dipengaruhi oleh kenyamanan sebuah kamar tidur. Begitu pentingnya kamar tidur dalam setiap rumah mengharuskan seseorang cermat dan cerdas dalam mendesain interior kamar tidur, salah satunya dengan memilih sprei yang tepat, berkualitas dan nyaman.

 

 

Ya, dari berbagai ruangan yang ada di dalam sebuah rumah, kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang paling penting karena menjadi tempat beristirahat setelah seharian melakukan aktivitas.

Desain motif dan warna sprei merupakan salah satu faktor utama saat memilih dan membeli sprei.

Berikut beberapa rekomendasi motif sprei dari Kintakun, merk sprei lokal asli Indonesia,  untuk membuat suasana kamar yang lebih nyaman dengan nuansa yang lebih bervariasi:

Sprei desain minimalis. Sprei dengan desain minimalis seringkali menjadi pilihan karena memiliki skema warna yang sederhana, seperti dengan warna-warna earth tone, monokrom, dan lain-lain. Kintakun menghadirkan aneka ragam varian motif sprei dan bedcover yang bisa dipadukan untuk menciptakan suasana kamar yang minimalis, santai dan nyaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sprei warna cerah. Bagi orang yang ceria dan terbuka, motif sprei dengan warna cerah bisa menjadi pilihan yang tepat.

Jika cermat dalam memadupadankan warna-warna yang ada, kita bisa menciptakan kesan lembut namun tidak terlalu mencolok pada ruangan kamar tidur kita, sehingga menjalankan aktivitas di kamar pun akan tetap semangat dengan memanjakan mata melalui sprei warna cerah yang kita gunakan.

Sprei motif kekinian. Kintakun hadir dengan beberapa inovasi motif sprei yang selalu mengikuti tren perkembangan zaman, seperti motif floral, geometris, tartan dan gambar-gambar ilustrasi.

Vincent Saputera, Head of Marketing and Business Development Kintakun mengatakan pihaknya  terus berinovasi dan hadir untuk menawarkan ragam sprei berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Kintakun turut memeriahkan kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, untuk mendukung masyarakat dalam menemukan kenyamanan di tempat tidur mereka.

Pengguna dapat menemukan beragam pilihan motif sprei dan bedcover yang berkualitas dengan penawaran yang menarik serta menguntungkan.

Vincent menambahkan  pemilihan sprei yang tepat, dapat mempengaruhi kenyamanan waktu istirahat serta kualitas tidur seseorang, yang tentunya akan menambah semangat positif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kintakun, sebagai produk lokal favorit masyarakat Indonesia, senantiasa terus berinovasi melahirkan rangkaian produk yang diproses dengan teknologi canggih untuk dapat mendukung konsumen dalam menemukan kenyamanan saat beristirahat di kamar mereka. Melalui kerjasama dalam perayaan kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami harap Kintakun dapat menjangkau lebih banyak lagi pengguna Shopee di Indonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan berbelanja sprei yang berkualitas, dengan ragam pilihan motif dan harga yang terjangkau ” ungkapnya.

Pada kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, pengguna bisa mendapatkan sprei Kintakun Amwalia Dluxe, sebagai produk eksklusif hanya di Shopee, dengan motif bunga dan tartan yang hadir dalam satu set untuk membuat nuansa kamar yang lebih meriah.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang akan berlangsung hingga 6 Juni 2021, Kintakun akan menghadirkan penawaran diskon hingga 90%.

Selain itu, Kintakun juga turut menghadirkan produk bundle dan hadiah menarik untuk menciptakan pengalaman berbelanja sprei yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan melalui inisiatif kehadiran Kintakun dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, sangat memudahkan akses masyarakat Indonesia terhadap ragam pilihan sprei pada aplikasi Shopee.

“Shopee juga akan terus menunjukkan komitmen dukungannya bagi para pelaku usaha lokal lewat #ShopeePilihLokaI. Inisiatif ini kami gagas untuk mengajak masyarakat Indonesia agar lebih mencintai produk karya anak bangsa, sebagai upaya untuk turut mendukung keberlangsungan bisnis para pelaku usaha lokal di Indonesia, ” pungkas Daniel.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Tugas BNPB Pastikan Koordinasi Pusat dan Daerah Dalam Penanganan Covid-19 Berjalan Baik

JAKARTA,GoHappyLive.com – Salah satu tugas pokok Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Satgas Penanganan Covid-19, tadalah …

Sentra Vaksinasi Anak dan Remaja Semakin Mudah Dijangkau

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kasus terkonfirmasi Covid-19 pada usia anak-anak rentang usia 12-17 tahun, sempat memprihatinkan karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *