Wednesday , September 22 2021
Home / ENTERTAINMENT / ‘Cinta Karena Cinta’ Mempertemukan Immanuel Caesar Hito dan Natasha Wilona

‘Cinta Karena Cinta’ Mempertemukan Immanuel Caesar Hito dan Natasha Wilona

GoHappyLive.com,JAKARTA-Sinetron terbaru SCTV ‘Cinta Karena Cinta’, mulai ditayangkan sejak Kamis (1/8) lalu. SCTV menghadirkan kiah asmara terbaru dari Immanuel Caesar Hito dengan Natasha Wilona dalam sinetron tersebut. Episode perdana sinetron “Cinta Karena Cinta” diawali dengan perjuangan Jenar (Natasha Wilona) dengan sang adik, Dinda (Sandrina Michelle) yang hidup di panti asuhan. Akibat musibah yang dialami keluarganya, Jenar dan Dinda harus rela kehilangan kedua orangtua mereka. Kini mereka pun harus mencari Mila (Gabriella Larasati), kakak kandung mereka yang baru diketahui ternyata masih hidup dan telah diadopsi oleh sepasang suami istri. Mereka pun berjuang di Jakarta mencari Mila hingga mempertemukan mereka dengan Rama (Aditya Zoni). Musibah kembali menimpa Dinda yang menjadi korban tabrak lagi dan membuat Jenar hidup sebatang kara.
Cerita terus bergulir hingga mempertemukan Jenar dengan Mirza (Immanuel Caesar Hito). Sebuah rahasia besar disembunyikan Mirza dengan kekasihnya dan membuat Mirza merasa bersalah dengan Jenar. Mirza terus mengingatkan kekasihnya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya, namun sang kekasih bersikeras untuk menolak. Kekecewaan yang begitu besar di hati Mirza membuatnya untuk memutuskan hubungan asmara dengan sang kekasih, namun ia pun harus mengakui bahwa hatinya telah terpaut kepada Jenar.
Kenyataan pahit juga harus dihadapi Mirza. Kehidupan yang bergelimang harta tidak menjadi jaminan Mirza mendapat kebahagiaan seutuhnya. Berbagai permasalahan bisnis harus diterima sang ayah yang mengakibatkan perekonomian keluarga teguncang. Tidak berhenti sampai disitu, ayahnya pun diketahui telah berselingkuh dengan wanita lain. Konflik ini berimbas pada hubungan Mirza dengan Jenar.
Satu-persatu rahasia besar akan terkuak di setiap episode sinetron “Cinta Karena Cinta”. Konflik keluarga akan menjadi bumbu-bumbu yang membawa pemirsa penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Sinetron terbaru SCTV “Cinta Karena Cinta” dapat disaksikan setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *