Sunday , May 16 2021
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Dorong Wanita Rajin Berinvestasi, Masduit Tawarkan Logam Mulia Mulai Pecahan 0,1 Gram

Dorong Wanita Rajin Berinvestasi, Masduit Tawarkan Logam Mulia Mulai Pecahan 0,1 Gram

 

GoHappyLive.com, JAKARTA–Wanita dan perhiasan  dua hal yang tak dapat terpisahkan. Sejak lama wanita menjadikan perhiasan tidak saja sebagai faktor pelengkap mempercantik diri, namun lebih dari itu, perhiasan berubah fungsi sebagai alat investasi. Bahkan di era sekarang, wanita semakin cerdas dengan   berinvestasi logam mulia.

 

 

Dengan beragam kemudahan yang ditawarkan, berinvestasi logam mulia  kini dapat dilakukan sesuai kantong, yaitu dalam pecahan 0,1 gram.

Masduit, anak usaha dari PT Hartadinata Abadi Tbk, berkolaborasi dengan Wanita Network menghadirkan  koleksi logam mulia Masduit pada pameran digital dalam acara LEAP Virtual Summit 2020 yang diselenggarakan dari 17-22 Desember 2020.

Masyarakat luas juga dapat melakukan pembelian logam mulia Masduit secara online selama acara LEAP Virtual Summit 2020 berlangsung dengan mengunjungi virtual booth Masduit di leapvirtualsummit.com.

Menurut Chief Executive Officer Masduit, Bony Hudi  perkembangan zaman menuntut wanita untuk lebih cerdas dan cakap dalam mengelola keuangan, terutama mengingat peran wanita sebagai bendahara rumah tangga.

“Untuk mencapai independensi finansial dan meraih kesejahteraan keluarga, wanita diharapkan dapat menyisihkan sebagian dari penghasilannya secara teratur untuk investasi jangka panjang. Salah satu instrumen investasi yang menjanjikan keuntungan dalam jangka panjang adalah logam mulia,” ungkap Bony Hudi.

Di tengah berkembangnya industri 4.0, masyarakat perlu fleksibilitas dan kemudahan dalam pembelian logam mulia. Melalui aplikasi Masduit, wanita Indonesia dapat membeli, menjual, mengambil serta mentransfer logam mulia secara online dengan memanfaatkan telepon pintar, tanpa perlu melakukan transaksi di toko emas.

Selain itu, logam mulia Masduit juga tersedia pecahan kecil mulai dari 0,1 gram, sehingga para wanita tetap bisa menabung emas sesuai dengan kemampuan finansialnya masing-masing. Kemasan logam mulia Masduit juga dapat dikustomisasi sesuai selera, diambil di jaringan toko Hartadinata Abadi, atau diantar ke lokasi yang ditunjuk secara aman.

Logam mulia Masduit dikemas dalam kemasan kartu dan mika yang didesain menarik. Selain itu, masyarakat juga dapat mengostumisasi kemasan logam mulia sesuai dengan selera masing-masing.

“Saat ini, Masduit menyediakan berbagai edisi logam mulia dengan desain Peta Indonesia, Kota Jakarta, Pulau Dewata, Wedding, Love, dan tentunya Natal dan Tahun Baru,” jelas Bony lagi.

Ditambahkan Bony, logam mulia juga berfungsi sebagai sarana lindung nilai atau proteksi aset di saat keadaan ekonomi tidak kondusif.

Namun, Masduit melihat kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya perlindungan aset melalui investasi logam mulia masih sangat rendah. Padahal di tengah situasi pandemi ini, risiko penurunan daya beli sangat besar.

“Oleh karena itu, kami mendorong masyarakat, khususnya para wanita selaku pengelola keuangan rumah tangga untuk berinvestasi logam mulia. Di saat yang bersamaan, kami juga mengedukasi masyarakat untuk melindungi kekayaannya dengan pecahan logam mulia yang lebih terjangkau dan akses yang lebih mudah. Kami menawarkan tiga hal ini dalam one package solution, di mana kemudahan, kenyamanan dan keamanan bertransaksi ditawarkan dalam satu kesatuan, yakni melalui Masduit dan partner resmi kami,” tutup Bony.

Selain melalui aplikasi Masduit, transaksi jual beli logam mulia juga dapat dilakukan melalui Whatsapp for Business dan Instagram resmi Masduit. Dalam waktu dekat, Masduit juga telah hadir di beberapa aplikasi digital partner bisnis yang bergerak di layanan wealth management, contohnya tanamduit.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Prilaku Konsumtif di Indonesia Duduki Peringkat Pertama di Dunia

GoHappyLive.com, JAKARTA–Seiring bertumbuhnya gaya hidup konsumsi kopi di masyarakat, saat ini Indonesia menduduki tertinggi di …

DJSN Optimis Kesejahteraan Pekerja Indonesia Capai Titik Maksimal

GoHappyLive.com,JAKARTA–Setelah dilantik oleh Presiden Jokowi pada 22 Februari 2021 lalu, Dewas dan Direksi BPJS mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *