Monday , September 20 2021
Home / ENTERTAINMENT / Dunia Terbalik Olla Ramlan

Dunia Terbalik Olla Ramlan

GoHappyLive.com, JAKARTA- Nama Olla Ramlan di jagat hiburan sudah tidak diragukan lagi. Wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah judul sinetron, FTV ataupun program reality show. Namun semua itu belum dirasa cukup oleh ibu 4 anak ini, saat belum menjajal kemampuan berakting di dunia layar lebar.

Hingga akhirnya Olla mendapat kesempatan bermain film berjudul Sakral , produksi bersama Dee Company dan MD Pictures. Bersama pesinetron Teuku Zacky, Olla berusaha keras mengeksplorasi peran yang dibintanginya itu.

Olla mengaku bukannya tidak pernah mendapat tawaran bermain di film layar lebar. Salah satu kendalanya ada pada skrip yang tidak membuatnya merasa klik.
“Selama ini nggak pernah dapat peran yang menantang. Sampai akhirnya ditawari Sakral, begitu baca skrip saya langsung tertarik,” ungkap Olla, disela-sela peluncuran poster dan teaser Sakral di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 20/8 kemarin.

Dikatakan istri pengusaha Aufar Hutapea ini , sejak lama di kerap berakting dengan sejumlah karakter antagonis. Dengan ketajaman mata yang dimiliki, setidaknya itu menjadi kelebihan tersendiri.

Namun di film yang disutradarai Tema Patrosza, wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini justru harus keluar dari zona nyaman itu.

“Saya kebiasaan dengan peran antagonis, mata saya tajam banget. Tapi disini saya harus bisa menangis sambil menunjukkan ketakutan dengan mata yang nggak boleh tajam,” ujar pemilik nama asli Lidya Febiolla.
Mengatur ekspressi saat di depan kamera, diakui Olla bukanlah perkara mudah. Namun bukan Olla namanya jika mudah menyerah.

“Benar-benar dijagain banget, supaya tatapan matanya nggak tajam Tajam sedikit aja, karakter saya langsung berubah antagonis,” tutur Olla yang selama syuting terpaksa harus terbiasa tidur pagi karena malam hari dipergunakan untuk waktu syuting.
“Masalah waktu juga sempat jadi bikin heboh tuh. Dunia rasanya terbalik. Syuting mulainya jam 6 sore, selesai jam 6 pagi. Walaupun di awalnya butuh penyesuaian, saya bersyukur bisa melewati syuting dengan lancar sih,” kata Olla yang saat ini memutuskan terjun ke dunia politik.

Film Sakral sendiri akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 September 2018 mendatang.
Namun Olla enggan dikaitkan kemunculan filmnya ini , sekaligus dimanfaatkan Olla sebagai ajang kampanye gratis pada masyarakat.

“Saya rasa ini hanya kebetulan saja sih. Di saat saya memutuskan untuk nyaleg, lalu di waktu bersamaan saya harus promo film terbaru. Ya saya berusaha professional saja, “ lanjut Olla yang memerankan tokoh bernama Melina, seorang istri yang mengalami ancaman kematian lewat gangguan ghaib.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *