Thu. Sep 19th, 2024

Esta Pramanita dan Rangga Azof Saling Memuji di Sinetron Di Antara Dua Cinta

GoHappyLive.com, JAKARTA—Sinetron ‘Di Antara Dua Cinta’ berhasil menarik perhatian penonton. Tiap episode per episode berhasil mengaduk-aduk perasaan penonton, banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan dari sinetron yang diperankan oleh Rangga Azof ini.

 

 

“Di Antara Dua Cinta” bercerita tentang Shafira yang ditinggal Rafael bertahun-tahun lamanya, kemudian menikah lagi dengan Julian.

Namun siapa sangka, Rafael yang sudah menghilang, tiba-tiba muncul di tengah kebahagiaan rumah tangga Shafira dan Julian. Lalu konflik lain hadir dengan munculnya Dania yang terus meminta pertanggungjawaban Julian akibat kisah cinta di masa lalu mereka.

Untuk sedikit menghilangkan penasaran, SCTV menghadirkan Rangga Azof, Asha Assuncao, dan Esta Pramanita untuk menjelaskan karakter dan cerita dalam sinetron SCTV “Di Antara Dua Cinta” tersebut.
Esta Paramita yang berperan sebagai Sisi mengungkapkan bahwa karakternya disini sebagai adik kesayang satu-satunya dari Julian.

“Aku sebagai Sisi, anak kuliahan, sekitar 19 tahunan, adik satu-satunya Julian. Sisi ini orangnya polos, ceria, sayang banget sama keluarga, agak cerewet dan bawel, tapi juga wise, selalu jadi penengah”, jelas Esta Paramita bersama Rangga Azof dalam Wawancara Eksklusif sinetron SCTV “Di Antara Dua Cinta”, jelang akhir pekan lalu.

Sebagai adik Julian, Sisi selalu merasa bingung dengan problema sang kakak, sehingga polahnya ini menambah bumbu cerita kian menarik.

 

“Nggak terlalu jauh dengan karakter asli aku, jadi nggak terlalu susah bawainnya”, urai Esta Paramita.

Lebih jauh Esta juga memuji Azof sebagai pribadi yang santun, bahkan disebut ketampanannya mirip Shah Rukh Khan, bintang Bollywood yang cukup terkenal. Menurut gadis 24 tahun ini, Rangga Azof juga memiliki pembawaan yang menyenangkan sehingga tak ada jarak di antara mereka berdua, walaupun Esta masih dibilang bintang baru di dunia sinetron.

“Udah sesenior itu tapi tetep humble. Dia nggak nganggap junior aku, jadi anggap sesama manusia aja gitu. Orangnya asyik, nggak sombong, terus ganteng juga,” puji Esta.

Esta juga tidak sungkan menilai Azof sebagai aktor panutan, baik dalam sinetron maupun di luar skenario.

“Orangnya enak diajak ngobrol,” lanjutnya.
Sejenak saling memuji diantara keduanya pun terjadi, ketika Azof balik memberi penilaian terhadap Esta.

“Sejauh ini sangat mudah membangun chemisty dengan Esta. Aktingnya juga bagus, menjiwai, profesional. Aku belum pernah main dengan Esta, tapi gampang nge-blend “, beber Azof.

Sinetron Di Antara Dua Cinta menyapa pemirsa layar kaca SCTV setiap malam pukul 21.30 WIB.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *