Sun. Oct 6th, 2024

Beradu Akting Di My Heart Dengan Rizky Nazar, Cut Syifa: Aku Tuh Orangnya Receh Banget

GoHappylive.com, JAKARTA–Pesinetron  Cut Syifa didapuk bergabung dalam serial My Heart setelah beberapa episode penayangan si stasiun SCTVn. Kondisi tersebut membuat dirinya harus ekstra dalam melakukan adaptasi dengan sesama pemain.

Meski begitu dia mengakui keseruan saat berada di lokasi syuting membuat dirinya mampu menyamakan persepsi dengan  Esta Pramanita, Caesar Hito, Lavicky Nicholas dan Rizky Nazar.

Tak hanya itu, Cut Syifa juga merasa terbantu oleh tim produksi yang sangat wellcome kepada dirinya.

“Seru banget sih di lokasi syuting. Semua wellcome sama aku dari awal masuk sini. Dan alasan terpenting kenapa aku mau gabung, karena sebelumnya sudah dekat sama tim produksi. Aku pernah kerjasama juga waktu garap Love Story atje Series,” ujar Cut Syifa saat saat wawancara ekslusif dengan media secara virtual , 19 September lalu.

“Insya Allah satu visi misi gitu dari awal aku masuk disini ada catatan-catatan yang mereka bisa mengerti gitu, aku sekarang maunya seperti ini gitu,” sambungnya.

Cut Syifa sedikit membeberkan tokoh karakter  dokter cuek sekaligus  cuek yang dimainkannya.

“Disini aku perannya sebagai dokter. Tapi yang sedikit bikin kesulitan, ya cuek dan juteknya. Bertolak belakang banget sama pribadi aku. Aku tuh orangnya kan receh banget ya. Apa-apa ketawa di set plus lawan main aku lucu-lucu banget, maksudnya proses syutingnya menyenangkan ya, jadi aku sering ketawa,” ujar Cut Syifa, tersenyum.

Sosok Pendendam
Sedangkan  Rizky Nazar, salah satu lawan main Cut Syifa mengatakan merasa enjoy beradu akting dengan gadis berhijab tersebut.

Rizky pun menuturkan seperti apa tokoh yang diperankan dalam serial My Heart.

“Disini peranku sebagai Alfa,  digambarkan sosok yang cool. Karena dia  punya story nggak enak sama Mike (Immanuel Caesar Hito). Jadi dia berusaha mengganggu hubungan Raisa (Esta Pramanita) dan Mike . Tujuannya apa? Jelas untuk aksi balas dendam,” pungkas Rizky.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *