Fri. Sep 20th, 2024

Dinda Kirana Butuh Effort Lebih Terlibat Dalam Sinetron Luka Cinta

Gohappylive.com, JAKARTA-Televisi SCTV kembali menelurkan sinetron terbaru untuk pemirsa. Sinetron terbaru berjudul ‘Luka Cinta’ dibintangi  oleh sejumlah nama besar di dunia sinetron, diantaranya Dinda Kirana, Billy Davidson,  Jerome Kurnia dan Anjani Dina.

Pada wawancara ekslusif yang diselenggarakan secara online, Kamis, 5 September 2024, Dinda Kirana yang didapuk sebagai pemeran utama memberi sejumlah bocoran kepada wartawan.

Luka Cinta dimulai dengan kisah  Salma, seorang istri yang menjalani kehidupan penuh kesedihan.

Untuk mendalami perannya kali ini, Dinda mengaku butuh effort besar, karena secara pribadi bertolak belakang dalam kehidupan nyata dirinya.

“Aku perlu  observasi memahami karakter Salma, kalau aku ada di posisi itu gimana ya? Hidup sebatang kara, penuh  penderitaan dan kekerasan. Aku nggak bisa bayangin kalau ada di situasi tersebut,” tutur Dinda.

“Dengan latar belakang yang sangat kelam, hal ini turut mempengaruhi karakter Salma dengan  pengalaman hidup dalam lingkungan yang penuh dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” lanjutnya.

Tapi bukan Dinda namanya jika hanya menampilkan akting ala kadarnya. Meski kerap berjibaku dengan peran protagonis, kali ini dia justru ditantang dengan peran antagonis dalam Luka Cinta.

“Justeru effortnya disitu. Makanya aku  sangat senang dan bersyukur ada di produksinya,” ujar Dinda, lagi.
Dinda juga  mendapatkan support dari lawan mainnya. Beradu akting dengan Billy Davidson dan Jerome Kurnia, Dinda merasa tidak mengalami kesulitan.

“Mereka  adalah aktor profesional yang sangat membantunya dalam membangun chemistry. Mereka asik banget,” pungkas Dinda Kirana.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *