Tue. Jun 18th, 2024

Esta Pramanita Senang Tetap Menjadi Remaja di Sinetron Di Antara Dua Cinta

GoHappylive.com, JAKARTA–Sinetron Di Antara Dua Cinta yang tayang di SCTV kian membangkitkan rasa penasaran penonton. Tayang setiap hari di SCTV, pukul 21.45 WIB sinetron ini bertabur bintang, antara lain: Esta Pramanita, Kevin Kambey, Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Asha Assuncao, Bryan McKenzie, Rico Tampatty, Vira Yuniar, Demmy Febriana, Nessa Sadin, Sheila Rizkyana, Raya Kohandi, Erwin Cortez, Aylena Fusil, Niloufer Bahalwan, Sally Dewantara dan lain sebagainya.

 

Hadir dalam sebuah wawancara ekslusif dengan awak media, salah satu pemeran utama , Esta Pramanita bercerita sekilas mengenai perannya sebagai Sisi dalam Di Antara Dua Cinta.

Disebutkan oleh Esta, sosok Sisi merupakan wanita yang sangat mencintai Yudha (Kevin Kambey). Sisi pun gagal move on dari Yudha, cinta pertamanya.

“Sisi itu bucin banget sama Yudha, bahkan cinta pertamanya. Tapi Sisi realistis, karena Yudha tidak benar – benar sayang, ” tutur Esta Pramanita.

Esta pun merasa perannya ini sangat menantang, karena dalam kehidupan nyata dia bukanlah seperti tipe Sisi.

“Kalau dalam kisah nyatanya kalau aku jadi Sisi aku nggak mau sampai segitunya mengejar cinta Yudha, kan di sini Yudhanya nggak mau, ya jadi sedih banget, kalau Yudhanya Cinta mah dikejar sampai kiamat,” tutur Esta, seraya tertawa lepas.

Memerankan sosok Sisi, Esta juga dituntut tampil sebagai remaja seusianya. Hal ini membuat dirinya tidak kehilangan masa remaja yang lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting.

“Aktingnya itu anak muda banget, jadi aku senang, aku pengen main sinetron dengan peran remaja, biar masa remajaku nggak terlewat atau hilang gitu aja,” sambungnya lagi.

“Saya berharap sinetronnya bisa panjang dan selalu banyak yang nonton sinetron Di Antara Dua Cinta, pengennya semuanya sehat dan happy, terus ngasih yang terbaik buat para pemirsa di rumah,” ujar Esta.

Sementara itu, Kevin Kambey memuji bakat akting yang dimiliki Esta Pramanita, lawan mainnya itu.

“Dia itu orangnya seru banget dan bisa dibawa santai, ya pokokknya nggak alay, dia kalem dan bagus buat diajak kerja bareng, aktingnya enak banget dan nggak over acting,” ungkapnya.

Kevin juga menambahkan jika Esta Pramanita merupakan artis yang tepat waktu.

“Iya dia orangnya on time, nggak seperti aku yang pernah telambat sampai 1 jam,” ucap Kevin Kambey.

Mengenai perannya sebagai Yudha, Kevin mengaku senang telah membuat Sisi sangat mencintainya.

“Sisi masih sebatas mau dimanfaatkan, tapi kalo sama Dania, belum ada mengarah peduli secara personal hanya karena anaknya, di luar itu masih tidak peduli,” ujar Kevin Kambey.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *