Sunday , April 14 2024
Home / BEAUTY & FASHION / FELANCY Perkenalkan Desain Logo Baru

FELANCY Perkenalkan Desain Logo Baru

GoHappyLive.com, JAKARTA–PT. Megarimas Sentosa,  perusahaan di bidang retail yang memproduksi dan memasarkan produk pakaian dalam wanita dengan brand FELANCY meluncurkan tampilan logo baru, baru-baru ini.

 

Desain ulang brand FELANCY , sebuah produk pakaian dalam wanita yang sudah terkenal di indonesia ini dilakukan   sebagai  upaya  memenuhi komitmen untuk selalu mengikuti perkembangan fashion.

Menurut Meida Lamudin, Brand Manager dari FELANCY, tampilan logo baru FELANCY kini  terlihat lebih Elegant dan Bold.

“Hal ini merupakan perubahan yang semakin berkembang dengan maju dan cukup signifikan bilamana dibandingkan dengan logo sebelumnya yang mengusung konsep lebih minimalis dan feminim. Logo baru FELANCY saat ini berbentuk berdiri  tegak dan kukuh, namun tetap terlihat indah  dengan adanya lekukan yang  mencerminkan ketegasan, keberanian dan kenyamanan,” tutur Meida.

Design  logo  baru ini  sekaligus merupakan refresentasi dari tujuan brand untuk memberikan support yang  nyaman dan tepat  kepada para wanita agar mereka dapat tampil dengan  penuh percaya diri dalam mengekpresikan diri mereka. Hal ini selaras dengan tagline FELANCY “ Rahasia Percaya Diriku”.

FELANCY menyakini bahwa inisiatif rebranding ini akan memperkuat posisi di pasar retail pakaian dalam dan bersinergi dengan beragam audiens termasuk customer, mitra bisnis dan karyawan .

Identitas merek yang diperbarui ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk menyediakan produk produk pakaian dalam dengan kualitas terbaik sesuai semua kebutuhan wanita dalam beraktivitas.

“ Kami sangat senang memperkenalkan logo baru dan identitas merek FELANCY yang merupakan dedikasi kami dalam melakukan perbaikkan dan pengembangan secara terus menerus dan tetap berada di garis depan industri kami. Tampilan terbaru ini mencerminkan siapa kami saat ini dan arah kami ke masa depan,” lanjut Meida.

FELANCY  merupakan brand berasal dari  Singapura dan telah hadir sejak  1993 yang mana awalnya hanya memproduksi baju tidur saja dan seiring waktu berkembang menjadi specialisasi di bidang pakaian dalam wanita dengan seleksi produk yang lengkap berupa bra, celana dalam, body shaper, maternity, sport dan baju tidur yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia.

Di Tahun 2009, FELANCY membentuk R & D team khusus untuk melakukan pengembangan produk yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita asia. Saat ini FELANCY sudah tersebar di seluruh Negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

FELANCY masuk ke Indonesia pada tahun 1999 dengan lisensi di bawah naungan PT. Megariamas Sentosa. Saat ini FELANCY telah memilki lebih dari 400 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Dukung Kreasi Dalam Bermake up BNB Hadirkan True Beauty Inside Cushion 10 Shades

GoHappyLive.com, JAKARTA–Satu lagi kabar gembira datang dari barenbliss. Kamu bisa semakin mengeksplorasi kreasi cantik naturalmu …

Nina Nugroho Mencuri Perhatian di Parade 8 IN2MF 2023 Angkat Limbah Benang Tenun

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebagai aksi nyata dan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, brand Nina Nugroho menghadirkan koleksi  busana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *