Tue. Sep 17th, 2024

Lakuemas Buka 7 Butik di Superindo Supermarket

GoHappyLive.com, JAKARTA- Sejak lama, emas diyakini sebagai instrument investasi yang paling menguntungkan. Pada saat sedang kesulitan keuangan, emas dengan mudah dapat dijual kembali atau sekedar digadaikan di tempat-tempat yang melayani jasa gadai.

 

Kini pelayanan jual beli atau gadai emas pun semakin mudah. Lakuemas, salah satu perusahaan penyedia layanan jual-beli emas secara O2O (Online to Offline) dan unit usahanya yaitu Butik Lakuemas yang fokus kepada penyedia layanan jual-beli, simpan, dan gadai emas  baru-baru memprakarsai kerjasama pertamanya dengan retail supermarket Superindo melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

Kerjasama ini meliputi dua hal yaitu mengenai pembukaan cabang Butik Lakuemas di tujuh lokasi Superindo yang tersebar di Jabodetabek serta yang kedua mengenai pengembangan layanan pembayaran atau payment channel dimana para pelanggan Lakuemas nantinya akan dapat membeli emas dengan melakukan pembayaran di kasir Superindo.

Head of Growth Lakuemas, Reza Ernanda berharap kerjasama Lakuemas dan Superindo dapat diterima dengan baik oleh para masyarakat sekitar sesuai dengan lokasi Superindo yang mudah dijangkau.

“Lakuemas mempunyai visi untuk senantiasa mendukung inklusi keuangan dengan hadir lebih dekat kepada masyarakat khususnya perempuan dan Ibu rumah tangga. Kami yakin dengan kehadiran Butik Lakuemas di beberapa cabang Superindo akan membantu para Ibu-Ibu untuk lebih bijak mengatur keuangan keluarga dalam mengatur pengeluaran pokok, tidak hanya sembako tetapi juga emas sebagai instrument investasi. Butik Lakuemas juga menyediakan layanan gadai emas agar Ibu-Ibu semua dapat bijak dalam memutuskan prioritas keuangan ” kata Reza Ernanda, pada acara penanda tanganan kerjasama.

Ditambahkannya, adanya kerjasama pengembangan skema pembayaran membeli emas yang dapat dilakukan di kasir Superindo ini pun akan memudahkan para nasabah dan masyarakat untuk mereka bertransaksi beli emas.

“Sekarang kita dapat menyisihkan uang kembalian belanja di Superindo untuk membeli emas di Lakuemas. Tanpa kita sadar, jika kita melakukannya secara disiplin, emas kita akan terus bertambah dan bermanfaat di masa depan,” urai Reza.

Sementara itu, Agung Prabowo, mewakili Superindo menyoroti situasi pandemi Covid-19 yang telah mengubah banyak kebiasaan di masyarakat.

“Ketika berada di luar rumah, pelanggan cenderung ingin melakukan kegiatan dalam waktu singkat dan dilakukan di tempat yang sama tanpa harus melakukan mobilitas yang tinggi. Sejalan dengan visi Superindo dan Lakuemas, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan memberikan kemudahan dalam mengakses produk, Butik Lakuemas dan Superindo hadir agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhan pokok serta melakukan investasi di waktu dan tempat secara bersamaan. Selain itu dengan latar belakang yang kuat antara kedua perusahaan, saya berharap kerjasama ini menjadi penggerak bisnis yang baik kedepannya”, tutur Agung Prabowo.

Hingga saat ini terdapat 7 (tujuh) Butik Lakuemas di Superindo yang berlokasi Superindo Padjajaran, Kota Bogor; Superindo Kincan, Kota Bekasi; Superindo Duren Tiga, Kota Jakarta Selatan; Superindo Pd Betung, Banten; Superindo RE Martadinata, Banten; Superindo Citra Raya, Banten; dan Superindo Karang Tengah, Banten.

Butik Lakuemas sendiri memiliki produk unggulan yaitu Gadai Emas. Produk ini akan dilayani dengan tenaga penaksir yang professional seta mengutamakan transparansi kepada konsumen dalam pengukurannya dengan harga yang terbaik.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *