Monday , September 20 2021
Home / ENTERTAINMENT / Fox Life Umumkan 14 Kontestan Asia”s Next Top Model 2018

Fox Life Umumkan 14 Kontestan Asia”s Next Top Model 2018

GoHappyLive.com, JAKARTA- FOX Networks Group Asia dan FOX Life telah mengumumkan 14 wanita muda yang terpilih menjadi kontestan yang akan berkompetisi di Asias Next Top Model musim ke-6, tahun ini. 14 kontestan tersebut dipilih melalui audisi di seluruh wilayah di Asia. Dua diantaranya mewakili Indonesia, yakni , Rizkho Maulida Bustomi, 23 tahun dan Jesslyn Lim, 26 tahun.

Asias Next Top Model (AsNTM ) adalah reality show adaptasi regional yang paling lama berjalan dalam sejarah TV Asia. Salah satu yang menjadi nilai tambah pada musim kali ini adalah partisipasi dari lebih banyak negara di Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Singapura.
Setiap kontestan akan menyuguhkan tampilan yang berbeda dan latar belakang yang menarik mewakili masing-masing akar budayanya demi dapat mengantongi gelar Next Top Model Asia yang didambakan.

Salah satu finalis dari Indonesia, Rizkho Maulida Bustomi atau akrab disapa Iko mengaku antusias mengikuti ajang kompetisi ini. Sebelum bertarung Iko telah mempersiapkan semuanya dengan matang.

“Aku ingin memberikan yang terbaik, jadi sejak kemarin-kemarin sudah menjaga kesehatan. Ini yang terpenting karena ke depan aku akan menghadapi tempat baru dalam waktu yang tidak sebentar. Menjaga pola makan, pola tidur adalah upaya dalam menjaga kesehatanku secara keseluruhan, selain itu tidak lupa berolahraga, ucap Iko, awal pekan ini.

Iko sendiri bukan wajah baru di dunia model. Sebelumnya sejumlah kompetisi model pernah diikuti gadis keturunan Jawa-Betawi ini. Iko pernah meraih penghargaan Best Presenting Wajah Femina tahun 2014 dan didapuk sebagai ikon Jakarta Fashion Week 2018.
Selain berkarier di dunia modeling, Iko terobsesi ingin menjadi seorang news anchor atau presenter berita.

“Obsesi terbesar aku itu sih, news anchor. Menurutku profesi selain keren bisa menambah wawasan kita juga. Karena sebagai presenter berita kita dituntut untuk terus up to date,” lanjut Iko.

AsNTM musim 6 ini akan dibawakan oleh supermodel Asia Cindy Bishop. Sebelumnya, Cindy Bishop juga telah menjadi host pada Asias Next Top Model musim ke-4 dan 5. Fotografer mode selebriti ternama Yu Tsai yang pernah terlibat dalam Asias Next Top Model musim sebelumnya, juga kembali hadir dalam musim ini. Yu Tsai akan bertindak sebagai Direktur Kreatif untuk membantu mentor dan membimbing para model.

Produser Eksekutif dan Showrunner dari Refinery Media, Karen Seah mengatakan pada Asias Next Top Model kali ini pihaknya bakal menyuntikkan elemen baru ke dalam pertunjukan yang akan memberi penggemar pandangan sekilas yang lebih intim tentang perjalanan para gadis dan menciptakan dimensi baru untuk siklus mendatang.

Dean Dezius, Wakil Presiden FOX Life & FOX, di FOX Networks Group Asia, menambahkan Asias Next Top Model adalah platform yang menarik dan menantang bagi pencinta model untuk belajar dan tumbuh melalui uji kemampuan dalam pemotretan yang sangat kompetitif.

Sedangkan Indira Christiani, Marketing representative FOX Networks Group Indonesia mengatakan Asias Next Top Model cycle 6 adalah hiburan berkualitas untuk penonton Indonesia.

Menghadirkan kembali Asias Next Top Model ke hadapan pemirsa Indonesia, sekaligus sebagai bentuk komitmen FOX Networks Group memberikan tontonan menghibur, inspiratif dan berkualitas terutama mengingat Indonesia memiliki potensi besar untuk bersaing secara professional di dunia mode Asia.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jefri Nichol Kenakan Jas Semi Coat Rancangan Stevano Brill 'Ini Jas Terbaik Aku, Sumpah Aku Suka! '

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jas  dan pria , dua hal yang tak dapat dipisahkan. Kendati tidak setiap saat …

Jadi Juri di Bintang Pantura 6, Happy Asmara Janji Bakal Total Membagi Pengalaman Suksesnya Kepada Peserta

GoHappyLive.com,JAKARTA-–Penyanyi dangdut Happy Asmara yang kerap dijuluki sebagai Queen of Ambyar Indonesia  baru saja didaulat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *