Sunday , April 14 2024
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Gelar Toko Buah, Realme Hadir di Festival Musik Tahunan Pestapora 2023

Gelar Toko Buah, Realme Hadir di Festival Musik Tahunan Pestapora 2023

GoHappyLive.com,JAKARTA–Perhelatan musik Pestapora 2023 segera dimulai. Realme kembali menjadi Official Smartphone Partner.

 

 

Berbagai aktivitas seru yang digemari anak muda dalam Toko Buah interaktif  akan hadir realme bertemakan “Future-tech Fruit Shop” yang belum pernah dilakukan oleh brand smartphone lain sebelumnya pada festival musik skala besar.

Kembalinya realme sebagai Official Smartphone Partner di Pestapora didasari oleh kesamaan nilai kedua pihak dalam mendorong generasi muda untuk berani mengekspresikan diri dalam mencapai potensi terbaik.

realme dan Pestapora juga sama-sama memberikan akses ke seluruh segmen agar semua orang bisa menikmati pengalaman terbaik sesuai dengan minat dan bidang masing-masing.

“Sebagai brand favoritnya anak muda, realme terus berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri dan mendengar keinginan para anak muda, serta terus beradaptasi sesuai dengan perkembangan gaya hidup mereka. Salah satunya kami wujudkan dengan berpartisipasi dan mendukung acara-acara yang ditujukan bagi anak muda. realme sangat antusias untuk bisa kembali menggabungkan momen di mana banyak anak muda menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan smartphone kami. Sebagai salah satu festival musik terbesar yang paling ditunggu di Indonesia, kami juga ingin para anak muda dapat mengabadikan berbagai momen keseruan yang tidak terlupakan di Pestapora 2023 dengan teknologi kamera terbaik pada jajaran smartphone terbaru kami,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sukses digelar pada perhelatan perdananya, festival musik tahunan Pestapora kembali digelar di tahun ini dan akan dihelat selama tiga hari pada 22-24 September 2023 di Gambir Expo & Hall 2 JiExpo Kemayoran, Jakarta dengan tema yang segar yaitu buah-buahan.

Sebagai salah satu festival musik terbesar yang diminati anak muda Indonesia, Pestapora 2023 akan kembali menghadirkan ratusan musisi lokal dari berbagai genre dan generasi yang akan menghibur semua penikmat musik Tanah Air.

Tahun lalu, pada gelaran perdananya, Pestapora mampu mendatangkan hingga 80.000 penonton selama 3 hari festival, dan diprediksikan akan lebih besar jumlahnya tahun ini. Antusias yang besar itu kembali menarik realme untuk ikut memberikan dukungannya tahun ini.

“Memasuki perhelatan kedua Pestapora, saya sangat senang bisa kembali mendapat dukungan dari realme sebagai Official Smartphone Partner. Konsistensi dalam menjaga komitmen mereka yaitu mengembangkan potensi anak muda Indonesia, realme dan Pestapora berada di jalur yang sama dalam mendorong anak muda untuk menggapai potensi mereka melalui pengekspresian diri khususnya dalam hal ini bidang musik & seni. Semoga dengan kehadiran realme di Pestapora 2023 bisa menambah kesegaran serta kegembiraan dalam perayaan festival musik yang penuh warna dan meriah ini,” kata Kiki Ucup – Festival Director for Pestapora.

Pada Pestapora tahun ini, realme akan membawa kejutan spesial dengan menghadirkan Toko Buah atraktif, interaktif, serta trendi bertemakan “Future-tech Fruit Shop”.

Kolaborasi antara teknologi dan buah-buahan akan memberikan tampilan dan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang hadir. realme juga mengadakan berbagai aktivitas menarik seperti Karaoke di Toko Buah, 4x Zoom Photo Spot Experience, Magic Mirror Photowall, dan Program Titip Salam di Toko Buah realme.

Anak muda bisa mencoba secara langsung produk-produk terbaru realme mulai dari smartphone hingga AIoT, juga mengikuti aktivitas-aktivitas menarik dan berhadiah.

Kunjungi Toko Buah realme di Pestapora 2023 yang berlokasi di Selasar Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 22-24 September 2023 di Pestapora 2023.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Promag Gelar Kampanye Gerakan Ramadan Tanpa Dramaag Ke Kampus -Kampus

GoHappyLive.com,JAKARTA–Dalam berbagai jurnal kesehatan menyatakan puasa memberikan dampak positif tidak saja terhadap kesehatan bagi fisik, …

Unilever Siapkan 50 Ribu ‘Berbagi Sajian Lezat Penuh Kebaikan’ Selama Bulan Ramadhan

GoHappyLive.com, JAKARTA– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *