Saturday , April 13 2024
Home / ENTERTAINMENT / Hadapi Lawan Cukup Berat di TOSI Season 2, Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi Berlatih Keras

Hadapi Lawan Cukup Berat di TOSI Season 2, Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi Berlatih Keras

GoHappyLive.com, JAKARTA–Sebanyak 50 selebritis mengikuti pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 yang digelar SCTV dan RANS Entertainment. Salah satu pasangan yang akan berkompetisi dalam nomor Bulu Tangkis Ganda Campuran adalah Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi.

 

 

Sukses menggelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI), SCTV dan RANS Entertainment kembali mempersiapkan suguhan menarik pada Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2.

Sebelumnya TOSI season 1 berhasil meraih “Best Sports Programme” di ajang “Asian Television Awards,” tahun lalu.

Mengambil tema “TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor.”

Event ini telah dimulai pada 13  Januari 2024  hingga Februari 2024 mendatang.

Pasangan selebritis yang bakal berkompetisi dalam nomor Bulu Tangkis Ganda Campuran adalah Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi.

Keduanya menghadapi Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata pada pertandingan Sabtu, 20 Januari 2024.
Dalam interview ekslusif yang dilakukan secara online, Marcel Chandrawinata dan Dinda Kanyadewi mengaku menyiapkan diri guna menghadapi pertandingan ini.

“Ini merupakan kolaborasi kami yang pertama kali. Jadi perlu membangun kekompakan dulu. Lalu bagaimana kita dapat bermain tanpa cidera. Terhitung sudah 20 kali latihan . Mudah-mudahan kita bisa menghadapi lawan main, Hesti dan Surya,” ungkap Marcel.

Ditambahkan Dinda, mereka berdua memulai latihan dari nol. Tidak main-main, mereka pun menghire 3 pelatih berlatih untuk mendampingi. Kepada ketiga pelatihan ini mereka mempelajari bagaimana cara mengambil kok hingga mengatur strategi di lapangan.

“Jadi bukan sekedar main aja, tapi dikasih dasar-dasar permainan bulutangkis itu kayak gimana. Kami berlatih selama 2 jam, fokusnya pada peningkatan stamina, mengasah indra kekompakan dan bagaimana mengatur strategi juga,” papar Dinda.

Ditanyakan kenapa sampai memakai 3 pelatih sekaligus, alasannya karena latihan mereka dilakukan di berbagai lapangan yang berbeda, sehingga setiap pelatih dapat memberikan pandangan dan bimbingan yang berbeda.

“Kita ingin mendapatkan insight dari coach yang berbeda, dari yang awalnya belum pernah memegang raket hingga yang sudah ahli,” ujar Marcel.

Dinda berharap dengan latihan yang matang, mereka dapat memberikan permainan terbaik kepada pemirsa SCTV.

“Semoga bisa memberikan pertunjukan terbaik mereka dan melangkah ke babak selanjutnya dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2,” pungkas Dinda.

About Dewi Syafrianis

Check Also

Puncak Acara HUT-31 ANTV Bertabur Bintang, Mulai dari Ayu Ting Ting, Happy Asmara Hingga Dewi Perssik

GoHappyLive.com, JAKARTA–Perayaan ulang tahun ke-31 ANTV akan digelar hari, Kamis, 7 Maret 2024.   Sebuah pertunjukan …

Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’ Semakin Seru Karena Kehadiran Naufal Samudra dan Aqeela Calista

GoHappyLive.com, JAKARTA—Stasiun televisi SCTV  masih menjadi referensi untuk tayangan sinetron berkualitas yang digemari pemirsa. Salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *