Sunday , April 14 2024
Home / ENTERTAINMENT / Hadapi Magic 5 dan Rhoma Irama di Konser Raya 29 Tahun Indosiar, Dul Jaelani: ‘Penampilan Yang Patut Ditunggu’

Hadapi Magic 5 dan Rhoma Irama di Konser Raya 29 Tahun Indosiar, Dul Jaelani: ‘Penampilan Yang Patut Ditunggu’

GoHappyLive.com, JAKARTA—Kolaborasi antara Gorgeous 5 yang terdiri dari Betrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, dan Zara Leola, bersama MAGIC 5 yakni, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Afan DA, dan Eby DA diharapkan akan memberikan suguhan menarik pada puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-29 melalui suguhan 2 Malam Puncak yang “Luar Biasa” yaitu: “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK PERTAMA” dan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA MALAM PUNCAK KEDUA.

 

 

Dalam Interview Ekslusif yang dilakukan secara online pada, Selasa, 9 Januari 2024 kemarin, tim Gorgeous minus Betrand Putra Onsu, berbincang-bincang dengan wartawan seputar persiapan mereka.

Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, dan Zara Leola, memberi bocoran tentang bagaimana penampilan mereka pada perayaan “KONSER RAYA 29 TAHUN INDOSIAR LUAR BIASA” ini.

 

“Selain nyanyi kita juga akan memainkan alat musik. Pembagiannya sesuai kemampuan kita. Pokoknya nanti kita akan berkolaborasi bukan hanya dengan Magic 5 tapi juga dengan yang lain, seperti saya akan duet bareng Zara membawakan lagu dangdut yang dipopulerkan oleh jebolan DA. Begitu juga dengan yang lainya,” ujar Keisha Alvaro.

Sementara Dul Jaelani mengaku senang mendapatkan tim yang baru ini. Dia pun tak sabar menanti kolaborasi dengan Magic 5.

“Menarik bisa berkolaborasi dengan Magic 5, karena mereka punya keahlian tersendiri dan ini akan menjadi penampilan yang patut ditunggu,” papar Dul Jaelani.

Selain kolaborasi dengan Gorgeous 5 dengan Magic 5, nanti juga akan berkolaborasi dengan H. Rhoma Irama.

“Beliau kebetulan juga idola aku. Terus terang ini jadi momen penting,” tambah putra bungsu Ahmad Dhani, ini.

Kemudian ditimpali Aisha Keem yang sudah menyiapkan beberapa latihan khusus untuk penampilan dalam acara Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa.

“Kalau saya bersyukur bisa kolaborasi dengan mereka-mereka ini. Banyak pelajaran juga yang bisa saya dapatkan. Seru banget bisa bergabung dalam Gorgeous 5, persiapan kita berlatih menghafalkan lirik lagunya, karena saya sebagai vokalis dalam Gorgeous 5 ini,” kata putri Irfan Hakim, ini.

Aisha mengaku keterlibatannya ke dunia entertainmen tidak terlepas dari pengaruh ayahnya itu.

“Untuk awalnya memang ayah yang mengenalkan ke dunia musik dan entertainment, dan kebetulan juga kita sering ngobrol. Alhamdulillah banyak masukan dari ayah soal musik dan hal-hal yang berhubungan dengan entertainment. Dan untuk perayaan HUT Indosiar nanti, kami akan mempersembahkan semua musikal yang bagus dan berkolaborasi dengan Magic 5 dan ada beberapa pengisi acara lainnya. semoga semuanya berjalan lancar”, ujar Aisha, lagi.

Sementara putri Enda Ungu, yaitu Zara Leola mengaku surprised dapat berkolaborasi dengan Aisha, Dul Jaelani dan Betrand.
Dia mengatakan sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Keisha.
“Karena kan ayah kita itu bestie an,” kata Zara, jujur.

“Kalau ditanya mau nggak di ajak kolaborasi untuk proyek musik lain, yah pasti mau lah. Tapi masalahnya Keisha, Dul Jaelani dan Aisha memiliki kesibukan lain, jadi agak susah ngatur waktunya”, pungkas Zara Leola

About Dewi Syafrianis

Check Also

Puncak Acara HUT-31 ANTV Bertabur Bintang, Mulai dari Ayu Ting Ting, Happy Asmara Hingga Dewi Perssik

GoHappyLive.com, JAKARTA–Perayaan ulang tahun ke-31 ANTV akan digelar hari, Kamis, 7 Maret 2024.   Sebuah pertunjukan …

Sinetron ‘Dia Yang Kau Pilih’ Semakin Seru Karena Kehadiran Naufal Samudra dan Aqeela Calista

GoHappyLive.com, JAKARTA—Stasiun televisi SCTV  masih menjadi referensi untuk tayangan sinetron berkualitas yang digemari pemirsa. Salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *